Asus ROG Phone 5, Spesifikasi RAM Mengalahkan Jenis Laptop Gaming

 Asus ROG Phone 5, Spesifikasi RAM Mengalahkan Jenis Laptop Gaming

Foto | unsplash.com

Samudrapost.com – Bulan depan siap-siap menerima kabar gembira buat para gamers. Pasalnya, smartphone terbaru Asus ROG Phone 5 ini memiliki spesifikasi RAM yang lebih besar daripada laptop Gaming. Penasaran kan? Seperti apa informasinya? Berikut penjelesannya lebih detail lagi.

Smartphone Didukung dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 888

Kemungkinan smartphone ini dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 888 sehingga Android 11 dapat dijalankan dengan mudah. Hal ini sudah diumunkan seperti yang ada pada daftar Geekbench.

Selain itu, Asus ROG Phone 5 ini juga tidak hanya ditujukan oleh gamers, tetapi juga para pekerja freelance, khususnya desain dan editor video dan gambar.

Memiliki RAM yang Lebih Besar daripada Laptop Gaming

Bagi para gaming, smartphone Asus ROG Phone 5 ini mungkin lebih cocok. Ponsel terbaru Asus ini memiliki beberapa fasilitas seperti halnya single-core 1.1113 dan skor multi score sebesar 3.468.

Baca juga :  Google Luncurkan Pixel Fold, Sederet Smartphone Lipat yang Bagus yang Siap Bersaing

RAM nya pun jauh lebih besar dari kapasitas laptop yaitu sebesar 18 GB. Ini berarti ukuran kapasitas jauh lebih muat dari mayoritas flagships Android di smartphone lainnya. Biasanya, smartphone jenis lain masih menawarkan RAM mulai dari 6 GB hingga 12 GB saja.

Asus Mengupayakan Mendesain Ponsel Gamers yang Lebih Berkesan

Varian Asus jenis baru ini memiliki memory internal sebesar 1TB atau 512 GB. Spesifikasi ini sangat cocok untuk para penggemar game online. Kapasitas aplikasi game memang membutuhkan muatan penyimpanan internal yang sangat besar.

Asus Varian Lain Selain ROG Phone 5

Jika kamu ingin mendapat Asus Varian lain dengan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa membeli dengan spesifikasi yang biasa atau standar. Lebih uniknya lagi, Asus ROG Phone 5 didukung dengan layar AMOLED yang sangat tipis karena ukurannya hanya 6,6 inci saja.

Baca juga :  Ada yang Baru! Fitur Filter DM Instagram Dikembangkan untuk Konten

Asus jenis ini juga memiliki kualitas kamera yang bagus karena dilengkapi dengan dukungan bezel yang ada pada perangkat atas. Dengan begini, gambar juga bisa ditangkap dengan fungsi kamera bagian depan.

Memiliki Tiga Kamera di Bagian Belakang Smartphone

Pada bagian belakang ponsel terdapat tiga kamera. Ukuran pixel pada kamera utama sebesar 64 MP. Dengan pixel sebesar ini, ponsel ini juga berfungsi bagi para creator atau freelance yang bergerak di desain foto dan video. Bahkan, kamu bisa mengambil obyek terjauh sekalipun dengan desain gambar yang jernih dan detail.

Dijamin Melakukan Pengisian Daya yang Lebih Cepat

Ponsel Asus terbaru yang akan diluncurkan pekan depan ini akan didukung dengan pengisian daya baterai yang lebih cepat. Baterai Asus didukung dengan daya 6.000 mAh. Bahkan pengisian dilakukan dengan cepat sampai terpenuhi 65 Watt saja.

Baca juga :  Siap-siap Mulai 15 Mei Tidak Bisa Kirim Pesan Via WhatsApp!

Harga Ponsel Asus Jenis ROG Phone 5

Karena produk ponsel Asus ROG ini masih belum diluncurkan dan masih direncanakan pekan depan, informasi tentang harga ponses Asus terbaru ini masih belum dapat dipastikan. Jadi, belum ada penjelasan lebih lanjut lagi tentang nominal harga yang lebih spesifik lagi.

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin membeli ponsel ini, mulai sekarang tabung uangmu! Penting untuk memastikan kalau ponsel yang akan kamu beli benar-benar sesuai dengan kebutuhanmu. Jangan membelinya karena gengsi dengan yang lain ya!

Tidak hanya gamers saja, ponsel Asus terbaru ini bisa membantumu menjadi seorang creator handal seperti, video editor, desainer, fotografi dan editing desain lainnya.

Nah, apa kalian sudah nggak sabar juga memiliki ponsel jenis ini? Tunggu ya!

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+