Yuk Bagi Angpao Melalui BCA Mobile

 Yuk Bagi Angpao Melalui BCA Mobile

Ilustrasi | Foto: https://singaporemotherhood.com

Samudrapost.com | Jakarta  – Merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini terasa berbeda karena situasi pandemi COVID-19 yang masih mewabah di Indonesia.

Tradisi kumpul keluarga dan makan bersama keluarga tidak bisa dilakukan untuk memperkecil penyebaran pandemi COVID-19. Namun demikian, nasabah setia BCA masih dapat merayakan Imlek walaupun #DiRumahAja.

Tradisi kirim dan terima angpao tetap bisa dilakukan walaupun tidak bisa bertemu secara langsung. Lewat fitur BagiBagi di BCA mobile, nasabah BCA dapat dengan mudah mengirimkan uang angpao kepada keluarga dan kerabat dan lewat aplikasi Sakuku, nasabah dapat menerima angpao.

Baca juga :  Ketika Film The King: Eternal Monarch Mendapat Banjir Pujian

Caranya tidak sulit, nasabah dapat melakukan install/update aplikasi BCA mobile → buka menu m-BCA → buka menu BagiBagi → pilih kartu ucapan → pilih mode random atau fix dengan menentukan total nominal, jumlah penerima, ucapan, dan rekening sumber dana, lalu pilih kirim → pilih lanjut dan masukkan PIN m-BCA → tekan tombol Yuk, Bagikan

Baca juga :  Kisah Barongsai Di Indonesia

Bagi penerima, penerima akan menerima link akan mengarahkan ke Sakuku sebagai aplikasi untuk menerima uang BagiBagi. Penerima harus melakukan install/update aplikasi Sakuku untuk menerima uang BagiBagi dan kartu ucapan yang dibagi oleh pengirim.

Sebagai informasi, fitur BagiBagi telah digunakan lebih dari 50 ribu kali oleh pengguna atau nasabah dengan nilai transaksi sebesar Rp 9 Miliar hingga Desember 2020.

Perayaan Tahun Baru Imlek ini juga diwarnai dengan beragam promo spesial Rame-Rame Jemput Hoki. Beragam program menarik yang ditawarkan mulai dari Hotel Dining, E-commerce, Groceries, F&B, Retail & Beauty dapat dimanfaatkan menggunakan berbagai layanan produk yang dimiliki BCA seperti kartu kredit, kartu debit, BCA virtual account, OneKlik dan berbagai uang elektronik lainnya.

Baca juga :  Makna Kue Keranjang Saat Imlek

Untuk memanfaatkan promo ini, BCA tetap mengimbau nasabah untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang wajib dilakukan sesuai anjuran pemerintah dan kebijakan daerah yang berlaku. Untuk informasi promo, nasabah dapat mengunjungi www.bca.co.id/id/Campaign/2021/rejeki/.[Sindo]

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+