Warga Aceh Timur Temukan Mayat Di Bawah Tempat Tidur

 Warga Aceh Timur Temukan Mayat Di Bawah Tempat Tidur

Pihak Kepolisian Resor (Polres) Aceh Timur, melakukan identifikasi terhadap penemuan jenazah di Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur | Foto: Dokumentasi Polres Aceh Timur

Samudrapost.com | Aceh Timur – Siti Fatimah (56) dan anaknya Nadatul Afraa (15), ditemukan tewas di kediamannya. Hal ini juga membuat masyarakat Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, menjadi heboh.

Kapolsek Simpang Jernih, Aceh Timur, Ipda Rugiono, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Senin (15/2/2021) sore, jenazah ibu dan anak tersebut awalnya ditemukan oleh warga yang bernama M Nasir (39).

Baca juga :  Tenaga Medis Positif Covid-19, Rumah Sakit Di Aceh Tutup Sementara

“Saat itu, menantu korban meminta tolong M Nasir agar mendobrak pintu rumah mertuanya, karena sudah tidak terlihat selama tiga, sehingga dirinya langsung mendobrak pintu tersebut,” ujar Rugiono kepada dialeksis.com melalui keterangan tertulis, Selasa (16/2/2021).

Baca juga :  Kisah PSK Aceh, Bisa Dibarter Dengan Sabu

Rugiono menambahkan, usai mendobrak pintu, kemudian dirinya melihat darah depan pintu kamar, sehingga kala itu M Nasir menemukan mayat yang terletak di bawah kolong tempat tidur.

Tanpa berpikir panjang, M Nasir langsung melaporkan temuannya itu kepada aparat desa dan pihak kepolisian, sehingga Tim penyidik dari Polres sudah melakukan olah tempat kejadian perkara.

Baca juga :  Empat Warga Rohingya Datang Dari Malaysia Ke Aceh

“Dua korban tersebut telah dibawa ke Medan, Sumatera Utara, untuk dilakukan otopsi. Maka kami menyakini ini merupakan kasus pembunuhan. Namun hasil otopsi sangat diperlukan,” tutur Rugiono.[dialeksis.com]

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+