Sri Mulyani Meninggal Dunia Di Kamar Mandi Rumah Sakit

 Sri Mulyani Meninggal Dunia Di Kamar Mandi Rumah Sakit

Samudrapost.com – Seorang wanita yang berasal dari Sukabumi, Sri Mulyani (41), ditemukan meninggal dunia di kamar mandi Sakit Kartika Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (22/2/2021), sekitar pukul 11.00 WIB, awalnya ditemukan oleh salah saksi yang bernama Asik.

Baca juga :  Pemko Lhokseumawe Akan Bangun Ruang IGD Di Lokasi Penampungan Rohingya

Sebagaimana diketahui, Sri Mulyani merupakan warga yang tinggal di Kampung Cilutung RT 01/06 Desa Lebaksari, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi dan pasien yang akan berobat.

“Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Asik (52 tahun). Saksi melihat korban masuk ke dalam toilet rumah sakit sekira pukul 09.00 WIB,” ujar Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Safri, sebagaimana dikutip di media suara.com.

Baca juga :  Tidak Tahu Pasien Corona, Tenaga Medis RS Arun Lhokseumawe Diisolasi

Awalnya saksi tersebut mengetuk pintu kamar mandi, kemudian di ada yang merespon. Sehingga merasa ada yang tidak seperti biasanya, maka ia meminta tolong kepada petugas kebersihan.

Baca juga :  Detik-detik Gadis 17 Tahun Diterkam Buaya

“Saksi kemudian memanggil petugas kebersihan dan membuka paksa pintu toilet. Terlihat korban sudah dalam posisi tengkurap. Korban langsung dibawa ke ruangan IGD. Setelah diperiksa oleh dokter jaga IGD, korban sudah dinyatakan meninggal dunia,” tutur Safitri seperti yang dikutip di media suara.com.

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+