Setegah Kilogram Sabu Gagal Beredar Di Lhokseumawe

 Setegah Kilogram Sabu Gagal Beredar Di Lhokseumawe

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, saat memberikan keterangan pers | Foto: istimewa

Samudrapost.com | Lhokseumawe – Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe, berhasil mengagalkan peredaran narkotika jenis sabu-sabu, seberat 500 gram atau setengah kilogram. Kini kedua tersangka telah berhasil ditangkap.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, mengatakan, tersangka yang telah diamankan, yaitu berinisial (20) dan HR (29), merupakan warga Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Baca juga :  PMI Lhokseumawe Ajak Masyarakat Donor Darah Di Masa Pandemi Covid-19

“Kedua tersangka itu, ditangkap saat akan melakukan transaksi narkotika jenis sabu, disalah satu tempat penginapan di Kota Lhokseumawe. Saat itu petugas berhasil mengamankan MR dan menyita satu bungkus paket besar dan satu unit telepon seluler,” ujar Eko kepada dialeksis.com melalui keterangan tertulis, Sabtu (13/2/2021).


Baca juga :  Kisah PSK Aceh, Bisa Dibarter Dengan Sabu

Eko menambahkan, ketika dilakukan pemeriksaan, maka dirinya datang sendirian ketempat penginapan tersebut dan diminta untuk menghubungi temannya, sehingga HR juga berhasil ditangkap.

Keduanya mengaku bahwa, barang haram tersebut merupukan milik Amat dan kini statusnya merupakan sebagai DPO. Amat itu merupakan warga Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Baca juga :  Kasus Prostitusi Anak yang Pernah Mengemparkan Aceh

“Kini kedua tersangka telah berada di Mapolres Lhokseumawe, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Tersangka Amat  masih dilakukan penyelidikan terhadap keberadaannya,” tutur Eko Hartanto.[dialeksis]

Komentar Facebook

Berita terkait