Serial TV Terbaru yang Bakal Bikin Kamu Betah di Rumah Bersama Netflix

 Serial TV Terbaru yang Bakal Bikin Kamu Betah di Rumah Bersama Netflix

Ilustrasi | Foto: www.whats-on-netflix.com

Masa pandemi mewajibkan kita untuk lebih sering tinggal di rumah atau stay at home. Hal ini memaksa kita untuk mencari kesenangan atau hiburan di dalam rumah. Jika pada masa sebelumnya kita bisa pergi jalan-jalan atau makan di luar bersama dengan teman, saat ini tidak lagi mudah dilakukan. Oleh karena itu, hiburan yang murah meriah di rumah sangat dibutuhkan, salah satunya dengan menonton serial TV terbaru.


Di era serba teknologi ini hiburan tak hanya bisa diperoleh melalui televisi channel tradisional. TV android sudah membudaya dan banyak dimiliki serta lebih dipilih karena pilihannya cukup banyak. Meskipun demikian dibutuhkan provider internet yang bagus sehingga tidak mengganggu saat menikmati acara di televisi. Salah satu yang paling disuka dari TV android adalah Netflix.

Berikut adalah serial TV terbaru di Netflix terbaru yang bisa kalian nikmati di tahun 2021 ini.


Lupin

Lupin
Foto: untappedcities.com

Lupin merupakan sebuah serial petualangan yang mengisahkan tentang seorang pencuri. Tetapi yang unik di dalam cerita ini adalah sang pencuri tersebut bukan seperti yang sering kita lihat di banyak film  tentang penjahat. Pencuri pada film ini baik hati bahkan dia tidak segan menumpas kejahatan lainnya.

Baca juga :  Nonton Film Yuk, Berikut Link Situs Streaming Gratis

Dirinya menjadi pencuri disebabkan oleh ketidakadilan serta kesemena-menaan yang menimpa keluarganya. Adapun pelaku ketidakadilan tersebut adalah sebuah keluarga kaya Raya.

Pada awal aksinya, sang pencuri melakukan perampokan di sebuah pameran dengan mengambil kalung berlian. Semua aktivitas berikutnya menjadi sangat tak terduga dan selalu mengundang rasa penasaran pemirsa. Film ini diperankan oleh Omar Sy, Ludivine Sagnier dan Vincent Londez. Terdiri atas 5 episode dalam sati season.

To the Lake

Foto: i.ytimg.com

Bagi penggemar film drama, jangan lewatkan serial berjudul To the Lake. Film serial drama sosial yang diadopsi dari sebuah serial TV di Rusis ini merupakan yang terbarunya di Netflix. Film ini diangkat dari sebuah novel yang berjudul Vongozero ditulis oleh Yana Wagner. Film seri To the Lake sangat cocok disaksikan di era pandemi ini karena serial tersebut juga bertutur mengenaii sebuah grup penyintas atau penderita penyakit yang berusaha untuk bisa terlepas dari penyakit pandemi tersebut dengan cara mengasingkan diri.

Baca juga :  Link Live Streaming Barcelona vs Levante Pukul 21.15 WIB, Cek Disini

Banyak kejadian yang menegangkan selama perjalanan hingga sampai di tempat terpencil yang digunakan untuk penyelamatan. Akting para pemeran yaitu Viktoriya Isakova,  Aleksandr Robak dan Kirill Karo sangat total pada film ini. Kamu akan terlarut dari adegan per adegan.

Dark

Foto: dark.netflix.io

Bagi penyuka film yang memeras otak untuk turut berpikir, kamu wajib menonton film Dark. Sebuah serial yang mengisahkan cerita keluarga yang tinggal di Jerman, diawali dengan hilangnya dua orang bocah dari sejumlah empat keluarga. Kerumitan film ini adalah dari alurnya yang dibuat kilas balik dam kembali ke masa kini atau alur yang bersifat maju mundur.

Jika kalian tidak fokus atau konsentrasi ketika menyaksikan serial ini maka kalian tidak akan mampu mencerna isi cerita. Banyak pula teka teki rumit yang membuat otak penonton ikut berputar keras, memecahkan kasus yang tertayang dalam film. Meskipun rumit dan sulit dipahami, tetapi film ini sangat asyik untuk ditonton dan menyedot perhatian kalian.

Baca juga :  Plt Gubernur Dukung Program Bank Internasional di Aceh

Dibintangi oleh Louis Hofmann. Film yang terdiri atas 26 episode ini memang sangat layak tonton.

Black Mirror

Foto: whats-on-netflix.com

Bagi penggemar film teknologi jangan lewatkan serial yang bisa diunduh di Netflix menggunakan TV android ini. Black mirror mengisahkan sebuah tata kehidupan kompleks di era teknologi. Dengan menyaksikan film ini maka ketakutan kalian akan sisi buruk teknologi akan pudar.

Film seri ini juga sangat cocok bagi kita yang mau tidak mau haris terus berada di rumah dan menggunakan teknologi untuk banyak sisi kehidupan. Pada serial Black mirror dipaparkan bagaimana setiap sisi kehidupan tergantung dari teknologi serba guna dan dilakukan dengan sangat cerdas serta sempurna.

Daniel Lapaine memerankan tokoh utama dengan begitu memukau. Serial yang terdiri atas 22 episode ini akan membuatmu betah ketika harua berada di rumah.

Demikian serial TV terbaru bersama Netflix yang siap kamu bisa tongkrongin. selamat menyaksikan.

Komentar Facebook

Berita terkait