Produk Xiaomi Yang Cocok Dijadikan Hadiah Valentine

 Produk Xiaomi Yang Cocok Dijadikan  Hadiah Valentine

Valentine Day | Foto: tribunnews.com

Samudrapost.com – Pada Awal 2021 ini Xiaomi telah merilis beberapa produk baru, yang bisa jadi sesuai buat dijadikan kado Valentine.

Sebagaimana dikutip di detik.com, perangkat- perangkat tersebut merupakan Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi Router 4C, serta Mi 360° Home Security Camera 2K. Kemudian terdapat pula Mi 10T, yang sesungguhnya tidak baru- baru amat, tetapi Xiaomi merilis kembali ponsel tersebut dengan warna baru.

Mi Router 4A Gigabit Edition serta Mi Router 4C ialah opsi fitur buat jaringan internet di rumah yang memperkenalkan koneksi internet yang kencang sekaligus stabil buat berbagai kebutuhan, ditambah desain minimalis yang membuatnya dapat menyatu dengan bidang dalamnya rumah.

Baca juga :  Arsenal Masih Ingin Datangkan Philippe Coutinho

Sedangkan Mi 360° Home Security Camera 2K mampu menghadirkan rasa tenang untuk owner rumah sebab keahlian buat mengawasi rumah dengan detail tinggi dalam keadaan gelap ataupun cerah.

Kemudian buat kegiatan setiap hari, Mi 10T Pro tampaknya akan sesuai jadi opsi. Ponsel yang diucap Xiaomi selaku entertainment flagship ini saat ini muncul dengan warna baru, ialah Aurora Blue, melengkapi Cosmic Black serta Lunar Silver yang sebelumnya telah ada.

Baca juga :  Indonesia Diminta Tampung Pengungsi Rohingya

Xiaomi juga mengadakan promo spesial sepanjang Valentine, tepatnya dari 13 Februari hingga 14 Februari 2021. Di mana mereka mendiskon beberapa produknya, contohnya Mi TWS Earphone 2S yang dijual dengan harga Rp 799 ribu, ataupun diskon Rp 100 ribu dibandingkan harga normal.

Terdapat pula fitur semacam Mi TV 4 55″ yang didiskon Rp 400 ribu baik untuk tipe reguler ataupun bezelless. Pula fitur semacam Mi Air Purifier 3C serta Mi Smart Band 5, yang promonya dapat didapat di ecommerce semacam Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD. ID, serta Akulaku.

Baca juga :  Pria Ini Tebas bayi Dengan Parang Hingga Tewas

Mi Router 4A Gigabit Edition dijual dengan harga Rp 399 ribu, serta Mi 360° Home Security Camera 2K biayanya Rp 599 ribu, sedangkan Mi Router 4C biayanya merupakan Rp 199 ribu.

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+