Pria Ini Pakai Moge Harga Ratusan Juta Untuk Jualan Siomay

 Pria Ini Pakai Moge Harga Ratusan Juta Untuk Jualan Siomay

Pria ini pakai moge harga ratusan juta untuk jualan siomay | Foto: indozone

Samudrapost.com | Jakarta – tidak tangung-tangung, pria ini berjualan siomay dengan mengguna Moge atau Motor Gede mewah, yang harganyamencapai ratusan juta rupiah.


Dalam beberapa waktu yang lalu, video viral pedagang siomay yang menggunakan Moge harga ratusan juta, dengan merek Ducati Diavel Red Carbon yang digunakan untuk berjualan siomay.

Baca juga :  Apa yang Dilakukan Bintang Film Porno Setelah Pensiun?

Semua peralatan untuk membuat siomay telah disusun dengan baik di atas moge mahal tersebut, pria yang merupakan penjual siomay itu, merasa bersyukur karena dagangan siomaynya telah habis terjual.


Ia mengaku ada orang baik yang memborong siomaynya dan menjadikan dirinya merasa bersyukur.

Baca juga :  15 Warga Kota Lhokseumawe Sembuh Dari Covid-19

Video viral itu dibuat oleh Ahmad Theo Hendra, tujuannya untuk membuat konten hiburan saja. Namun siapa yang tidak kenal pemilik moge tersebut, ia merupakan seorang crazy rich yang sering memposting motornya di akun Instagram

Kala itu, dirinya menyewa gerobak siomay dari seorang penjual yang kebetulan lewat, dan memborong dagangannya. Usai memborong siomay itu, maka ia barulah membuat konten yang menghebohkan menjadi viral itu.

Baca juga :  Viral, Pengendara Moge Ditendang PaspampresKarena Ingin Menerobos Area Steril

Harga Moge Ducati Diavel miliknya itu, mencapai harga sekitar Rp280 juta hingga Rp500 jutaan.



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait