Polisi Mulai Selidiki Janda Cianjur Yang Hamil Akibat Angin

 Polisi Mulai Selidiki Janda Cianjur Yang Hamil Akibat Angin

Janda Cianjur, Siti Zainah, tiba-tiba hamil setelah angin masuk ke alat kelaminnya | Foto: solopos

Samudrapost.com | Cianjur – Polisi selidiki pengakuan janda Cianjur berbadan dua tanpa melakukan hubungan intim. Karena pengakuan janda Cianjur Siti Zainah( 25) ini viral serta jadi polemik.


“Supaya tidak menjadi polemik di masyarakat, kami akan lakukan pendalaman untuk menyelidiki adanya perempuan yang melahirkan tanpa proses hamil,” terang Kapolsek Cidaun AKP Sumardi pada wartawan, Minggu (14/2/2021).

Polisi yang selidiki kehebohan ini merupakan Polisi Sektor Cidaun. Janda Cianjur itu tinggal di Kampung Gabungan RT 2/ 2, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, Jumat( 12/ 2/ 2021) lalu.


Baca juga :  Video Dinar Candy berbikini di Pinggir Jalan Hanya Bertahan Beberapa Jam di Akun Instgram

Sumardi menarangkan, pada saat mendapat laporan dari masyarakat mengenai peristiwa tidak masuk akal tersebut, ternyata langsung menyebar cepat di warga, termasuk rekan- rekan media.

Siti Zainah membenarkan peristiwa tersebut dialami dirinya, tanpa proses kehamilan seketika dalam hitungan jam perutnya membengkak kemudian melahirkan.

Tadinya, fenomena aneh terjadi pada seoang ibu muda Siti Zainah( 25) masyarakat Kampung Gabungan RT 02 RW 02 Desa Sukapura Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur, tidak dalam kondisi hamil, tapi seketika hamil, satu jam setelah setelah itu melahirkan.

Baca juga :  Melahirkan di Kamar Mandi, Wanita Banyuwangi Ini Buang Bayinya ke Sumur

Berdasarkan informasinyang dikumpulkan, kehebohan terjadi dalam 2 hari terakhir ini yang menyebutkan adanya seseorang ibu muda mengaku tidak dalam keadaan berbadan dua seketika hamil, kemudian sejam setelah itu melahirkan di Puskesmas Cidaun.

Baca juga :  Pria Ini Tebas bayi Dengan Parang Hingga Tewas

Siti Zainah yang ialah seseorang janda beranak satu berparas menawan ini menceritakan kejadian yang memimpa dirinya, keanehan ini dirasakan pada Rabu( 10/ 2/ 2021) sekitar jam 12. 45 Wib.

Siti lagi bersantai dengan tengkurap di ruang tengah rumahnya, seketika merasakan ada semacam angin masuk melalui perlengkapan kelaminnya. Selama sekitar 15 menit merasakan perutnya sakit, kemudian perutnya membengkak seperti lagi mengandung.[suara.com]

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+