Parah, Kepala Desa Di Aceh Utara Pesta Sabu Bersama Mantan Kepala Desa

 Parah, Kepala Desa Di Aceh Utara Pesta Sabu Bersama Mantan Kepala Desa

Kepala desa di salah satu desa di Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, ditangkap polisi karena sedang pesta sabu-sabu | Foto: istimewa

Samudrapost.com | Lhokseumawe – Salah seorang kepala desa di Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, berinisial Hel (31), ditangkap oleh polisi karena sedang melakukan pesta sabu-sabu.


Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Matangkuli Iptu Asriadi, mengatakan, kepala desa tersebut ditangkap pada Kamis (11/2/2021) sore, saat berada di sebuah gubung di kawasan kebun dan digubuk itulah mereka melakukan pesta sabu.

Baca juga :  Anak Bunuh Ibu Kandung Di Aceh Utara, Divonis Penjara Seumur Hidup

“Saat ditangkap, kepala desa tersebut bersama dua temannya, yaitu IS (46) dan Mar (38). Bahkan yang lebih parahnya lagi, IS merupakan sebagai mantan kepala desa sebelum Hel menjabat,” ujar Asriadi kepada dialeksis.com melalui keterangan tertulis, Jumat (12/2/2021).


Baca juga :  Karena Narkoba, PNS Di Aceh Ditangkap Polisi

Asriadi menambahkan, pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa ada yang melakukan pesta sabu-sabu di gubuk itu dan setelah mendapatkan informasi, maka sejumlah personel bergerak ke lokasi.

Ketika penggerebekan dilakukan, maka tersangka yang berinisial Mar mencoba melarikan diri, namun usahanya itu gagal dan berhasil ditangkap oleh petugas. Kini ketiganya itu sudah dibawa ke Mapolsek Matangkuli, Aceh Utara.

Baca juga :  Tanpa Lelah, Dandim 0103/Aceh Utara Terus Ingatkan Warga Disiplin Prokes dan Waspada Covid-19

“Sejumlah barang bukti yang telah diamankan seperti, seperangkat alat hisap sabu dan plastik bekas bungkusan sabu. Kini ketiganya sudah dibawa ke mapolsek untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutur Asriadi.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+