Miyabi Curhat Tentang Pengalamannya Saat Berkunjung Ke Indonesia

 Miyabi Curhat Tentang Pengalamannya Saat Berkunjung Ke Indonesia

Maria Ozawa atau dikenal dengan sebutan Miyabi | Foto : nusabali.com

Samudrapost.com – Siapa yang tidak kenal dengan artis Maria Ozawa atau disapa Miyabi, beberapa waktu ini, ia curhat tentang pengalamannya saat melakukan perjalanan ke Indonesia. Curhatnya itu diunggah dalam kanal YouTube Daisuke Botak.


Kini Miyabi  telah menikah, setiap berkunjung ke Indonesia, dirinya mengalami hal yang kurang menyenangkan.

Baca juga :  Mengapa Kematian Akibat COVID-19 di Indonesia Tinggi?

Dalam kanal  YouTube itu, Miyabi mengungkapkan apabila datang ke Indonesia, maka ia selalu dilaporkan dan menjadi suatu masalah. Padahal Miyabi menjelaskan, tujuannya ke Indonesia karena diundang.


“Padahal aku datang karena diundang. Tapi malah (seperti) disuruh pulang,” ungkap Miyabi,sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Baca juga :  Batu Terbesar Di Dunia Ternyata Ada Di Indonesia

Bukan hanya itu saja, Miyabi juga menceritakan pengalamannya diperiksa di bandara, padahal baru saja tiba di Indonesia. Kalaitu Miyabi mengaku merasa bingung.

“Padahal baru lima menit sampai bandara lho. Kalau emang salah, kok cepat banget. Terus pas aku sampai ke (ruangan) itu. Ujung-ujungnya cuma minta foto. Aku ditahan kira-kira satu jam, paspor juga enggak dibalikin. Masuk sih bisa ya (masuk Indonesia). Tapi makan waktu lama banget,” ucapnya menambahkan.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+