Lagi, Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Tersandung Narkoba

 Lagi, Millen Cyrus Ditangkap Polisi Karena Tersandung Narkoba

Millen Cyrus | Foto: CNN Indonesia

Samudrapost.com | Jakarta – Selebgram Millen Cyrus kini terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian. Bagaimana tidak, dirinya tersangdung dalam penyalahgunaan narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan pihaknya, maka Millen Cyrus positif narkoba jenis benzo.

Baca juga :  606. 677 orang sembuh dari virus corona dan Israel Negara Teraman dari Covid-19

Millen Cyrus ditangkap bersama tiga temannya,  “Saya membenarkan saja dulu, diamankan beserta 3 temannya di cafe dan positif benzo,” ujar  Yusri Yunus, sebagaimana yang dikutip dari media Kompas.com,  Minggu (28/2/2021).

Menurut informasi yang diperoleh,  Millen Cyrus ditangkap ketika sedang dilakukan razia protokol kesehatan pada Minggu dini hari, di salah satu cafe yang berada di Jakarta Selatan. Ketika dilakukan tes urin, maka Millen Cyrus mendapatkan hasil positif narkoba jenis benzo.

Baca juga :  Erick Thohir Minta Bos BUMN yang Masih Rugi Gunakan Penerbangan Kelas Ekonomi

Sehingga ia langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut dan hal ini bukan yang pertama, pada November 2020 lalu, Millen Cyrus juga pernah ditangkap di salah satu hotel di Jakarta Utara.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+