Ketika Miyabi Kaget Karena Fotonya Ada Di buku Pelajaran Siswa Di Indonesia

 Ketika Miyabi Kaget Karena Fotonya Ada Di buku Pelajaran Siswa Di Indonesia

Maria Ozawa atau dikenal dengan Miyabi | Foto: tribunnews.com

Samudrapost.com | Artis Jepang Maria Ozawa ataupun Miyabi mengaku kaget serta bimbang sebab foto dan namanya masuk di buku pelajaran siswa di Indonesia beberapa tahun lalu. Namun, dia mengaku bahagia dapat diketahui sampai ke luar Jepang.

“Aku nggak tahu kenapa bisa terkenal di sana, sampai ada yang bilang aku masuk di buku pelajaran. Heh, sebentar?” tuturnya, sebagaimana dikutip dari CNN Indonesia.

Perihal itu diungkapkannya kepada komedian Indonesia asal Jepang, Daisuke, dalam kanal Youtube- nya: Daisuke Botak, pada Sabtu( 13/ 2).

Baca juga :  Vanessa Angel Pamer Usia Kehamilannya

Miyabi melanjutkan saat itu dia mendapati foto serta namanya terletak dalam sebuah buku pelajaran bersama dengan nama- nama tokoh besar lain. Dalam buku tersebut, siswa dimohon untuk mencocokkan nama serta gambar yang terdapat di buku.

Tidak hingga di sana, Miyabi pula mengingat pengalaman lain yang menuai polemik di Indonesia terkait tawaran syuting film Menculik Miyabi( 2010) dari salah satu rumah produksi di Indonesia.

Baca juga :  Indonesia Diminta Tampung Pengungsi Rohingya

Walaupun kaget, Miyabi langsung mengiyakan tawaran itu, terlebih dia memang telah lama mau berkunjung ke Indonesia, terutama Bali.

Perihal itu lalu membuat Daisuke sangat kaget sebab tidak menyangka syuting film dilakukan di Jepang tepatnya di Kota Minato. Film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW ini pula diperankan Nicky Tirta danHerfiza Novianty, Kevin Julio, serta Rizky Mocil.

Di depan Daisuke, Miyabi mengaku memperoleh tawaran proyek kerja sama dengan industri Vape di Indonesia. Dia berharap bisa segera bertolak ke Indonesia bila keadaan pandemi covid- 19 mereda.

Baca juga :  2 Tersangka dan Ratusan Kotak Kosmetik Luar Negeri Disita

Dalam peluang ini Miyabi yang mengaku doyan santapan pedas terlihat gembira dikala menerima hadiah beberapa makanan ringan khas Indonesia, mulai dari sambal matah Bali, mie goreng pedas, sampai kopi dari Toraja.

Di penutupan video wawancara bersama Daisuke, Miyabi mengutarakan sebagian rencananya pada tahun ini, salah satunya melebarkan bisnis kuliner yang sudah dirintis di Filipina.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+