Kabar Terbaru Tentang Janda Cianjur Yang Mengaku Hamil Akibat Angin, Kini Terungkap Jelas

 Kabar Terbaru Tentang Janda Cianjur Yang Mengaku Hamil Akibat Angin, Kini Terungkap Jelas

Janda Cianjur, Siti Zainah, tiba-tiba hamil setelah angin masuk ke alat kelaminnya | Foto: solopos

Samudrapost.com | Cianjur – Masih ingat dengan Siti Jainah, merupakan seorang janda yang tinggail di Cidaun, Cianjur, Jawa Barat dan mengaku hamil akibat masuk angin ke dalam alat vitalnya, sehingga melahirkan seorang bayi perempuan. Kini teka-teki itu mulai terungkap jelas.


Ternyata bayi tersebut tetap memiliki ayah kandung dan surat kelahiran atau yang dikenal dengan sebutan akta kelahiran bayi Siti Jainah akan segera diurus.

Ayah kandung dari bayi perempuan tersebut bernama Muhammad Sofiuloh, ia merupakan mantan istri Siti Jainah, yang baru saja mengakhiri hubungan rumah tangganya empat bulan yang lalu.


Baca juga :  Polisi Mulai Selidiki Janda Cianjur Yang Hamil Akibat Angin

“Jadi keduanya (Siti Jainah dan Muhammad Sofiuloh) sudah dipanggil ke Polsek Cidaun. Lalu ditanya-tanya. Mantan suaminya sudah mengakui anaknya,” jelas Camat Cidaun Herlan Iskandar, sebagaimana yang dikutip melalui media Tribunnews.com, Jumat (26/2/2021).

Sebagaimana diketahui, Siti Jainah tinggal di , RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, dirinya juga pernah melakukan pemeriksaan kandung ketika masih bersama suaminya ke bidan, pada bulan Juli 2020 lalu.

Baca juga :  Ada Penjualan Bayi Di Medan, Polisi Tetapkan Empat Tersangka

Herlan menambahkan, kala itu bidan belum bisa memastikan bagaimana, apakah Siti Jainah hamil atau tidak.

Sehingga pada empat bulan yang lalu, hubungan rumah tangga mereka berdua mengalami keretakan dan memilih untuk berpisah.

Berdasarkan rumor yang berhembus, diketahui Siti Jainah tidak ingin menetap di kampung suaminya yang berada di Argabinta, begitu pula dengan suaminya itu, tidak betah tinggal di Cidaun.

Baca juga :  Beredar Video Mesum di Sampang, Bercumbu Ditempat Umum

Namun suatu kehebohan muncul dengan seketika, saat Siti Jainah tiba-tiba hamil dan melahirkan, tanpa memiliki suami.

Bukan hanya itu saja, pihak Polres Cianjur rencananya akan melakukan tes DNA terhadap bayi Siti Jainah, namun mantan suaminya itu telah mengakui kalau itu putrinya, sehingga batal dilakukan tes DNA.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+