Janda Cianjur hamil Mendadak Akibat Angin Masuk Ke Alat Kelaminnya

 Janda Cianjur hamil Mendadak Akibat Angin Masuk Ke Alat Kelaminnya

Janda Cianjur, Siti Zainah, tiba-tiba hamil setelah angin masuk ke alat kelaminnya | Foto: solopos

Samudrapost | Cianjur – Seseorang janda di Cianjur, Jawa Barat, tiba- tiba berbadan dua atau hamil,  tanpa melaksanakan hubungan suami-istri. Perutnya membengkak seperti orang hamil, setelah merasakan ada angin masuk lewat alat kelaminnya.


Cerita unik serta mengherankan itu dirasakan Siti Zainah (25), masyarakat Kampung Gabungan RT 002/ RW002, Desa Sukapura, Kecamatan Ciadun, Kabupaten Cianjur. Perempuan itu tiba- tiba berbadan dua dan melahirkan bayi perempuan.

Baca juga :  Dokter Di Aceh Bantah Telah Melakukan Pelecehan Seksual Terhadap Pasien

Peristiwa aneh tersebut dibenarkan Camat Ciadun, Herlan Iskandar. Sehabis mendapat informasi tersebut, ia langsung mendatangi janda di Cianjur yang mengalami peristiwa tersebut.


Cerita Siti Zainah

Cerita unik tersebut dirasakan Siti Zainah pada Rabu( 10/ 2/ 2021) sekitar jam 12. 45 Wib. Kala itu ia lagi bersantai dengan posisi tengkurap di ruang tengah rumahnya. Seketika ia merasakan ada angin yang masuk lewat alat kelaminnya.

Baca juga :  Istrinya Baru Saja Melahirkan, Pria Aceh Ini Lampiaskan Nafsu ke Anak Tiri

Ia mengaku merasakan perutnya sakit setelah ada angin masuk ke alat kelaminnya. Setelah itu perutnya membengkak seperti perempuan berbadan dua.

Tidak berselang lama, terjadi lagi keanehan dengan perutnya tiba- tiba kembali mengecil kemudian kembali membengkak tanpa mengetahui penyebabnya.

“Sesudah salat saya saya lagi tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba merasakan ada angin masuk melalui vagina,” terang Siti seperti dikutip dari Suara.com, Minggu (14/2/2021).

Baca juga :  Detik-detik Gadis 17 Tahun Diterkam Buaya

Keadaan perut kembang kepis itu membuat sang janda satu anak ini kaget. Ia kemudian diantar ke Puskesmas Ciadun oleh saudaranya buat diperiksa.

Beberapa saat setelah itu janda di Cianjur ini merasa perutnya mulas semacam hendak melahirkan. Sekitar jam 14. 25 Wib, ia juga melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Walaupun merasa bimbang dengan peristiwa tersebut, ia bakal menjaga bayi tersebut dengan baik.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+