Ini Fakta Tentang Nissa Sabyan

 Ini Fakta Tentang Nissa Sabyan

Nissa Sabyan | Foto: suara.com

Samudrapost.com | Jakarta – Penyanyi cantik Nissa Sabyan atau yang memiliki nama lengkap Khoirunnisa, merupakan sebagai vokalis grup musik Sabyan Gambus, yang ini sedang diterpa isu miring, yang disebut-sebut  sebagai wanita ketiga dalam rumah tangga Ayus, yang juga sebagai pemain keyboard bandnya.

Namun ada fakta menarik tentang Nissa Sabyan, yaitu:

Baca juga :  Nissa Sabyan Digosipkan Menjadi Pelakor

Otomotif

Meskipun di dominasi oleh laki-laki, ternyata Nissa Sabyan lulusan SMK 56, dengan jurusan Ototronik atau otomotif dan elektronik.

Nissa Sabyan pernah menyebutkan kalau dirinya ingin mencoba sesuatu yang berbeda, yaitu dengan belajar jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan.

“Seru. Walaupun anak-anak (satu sekolah) kebanyak cowok. Itu ceweknya cuma 10 orang,” ujar Nissa, dikutip dari kompas.com.

Baca juga :  Arsenal Masih Ingin Datangkan Philippe Coutinho

Mikrofon Harga Rp 105 juta

Peran sebagai vokalis tentu harus tampil menjadi sempurna, maka hal ini pula dimanfaatkan oleh Nissa Sabyan, yang relah menghabiskan uang ratusan juta rupiah.

Karier Muda

Nissa Sabyan memulai perjalanan kariernya di usia yang masih sangat muda, yaitu 19 tahun dan sebagai anggota Sabyan termuda.

Baca juga :  Ditemukan Lagi Kasus Corona Di Wuhan

Gelar Penyanyi muda inspiratif  Di tahun 2018,

Nissa Sabyan sempat meraih penghargaan sebagai penyanyi muda inspiratif  dalam acara puncak Anugerah Syiar Ramadhan, yang diserahkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+