Hasil Inter Milan vs Lazio

 Hasil Inter Milan vs Lazio

Foto: kompas.com

Samudrapost.com – Striker Inter Milan, Romelu Lukaku tampak mengesankan dikala membawa timnya mengalahkan Lazio pada laga lanjutan pekan ke- 22 Liga Italia, Senin( 15/ 2/ 2021) dini hari Wib. Dalam pertandingan yang diselenggarakan di Stadion San Siro, Milan tersebut, Lukaku tampak gemilang dengan mencetak brace untuk tuan rumah.


Inter Milan sukses mencapai kemenang 3- 1 atas Lazio pada pekan ke- 22 Serie A musim 2020- 2021. Satu berhasil yang lain disumbangkan oleh Lautaro Martinez. Berkat kemenangan berarti tersebut Nerrazurri kembali merebut puncak klasemen Liga Italia dari genggaman AC Milan.

sehabis Laga Inter Milan vs Lazio yang diselenggarakan di Stadion San Siro pada Senin( 15/ 2/ 2021) dini hari Wib itu berakhir dengan skor 3- 1.


Striker Timnas Belgia, Romelu Lukaku jadi bintang kemenangan Inter Milan setelah ia mencetak 2 gol serta satu assist buat Lautaro Martinez. Gol pertama Romelu Lukaku lahir lewat eksekusi penalti pada menit ke- 22’.

Baca juga :  Kapolres Lhokseumawe Berikan Penghargaan Kepada 28 Personil

Nerazzurri, julukan Inter Milan, mendapat hadiah penalti sehabis bek Lazio, Wesley Hoedt, dianggap melanggar Lautaro Martinez di kotak terlarang. Romelo Lukaku yang ditunjuk selaku eksekutor dengan tenang memusatkan bola ke arah kiri dikala kiper Lazio, Pepe Reina, melompat ke arah kebalikannya. Berhasil Lukaku merubah skor 1- 0 buat tuan rumah Inter Milan.

Penampilan gemilang Lukaku terus bersinambung, setelah gol pertama tercipta, Lukaku terus mengecam gawang Lazio yang dikawal kiper Pepe Reina. Dikala pertadingan merambah masa injuri time babak awal, Lukaku kembali beraksi. Lukaku sukses mencetak gol keduanya kala babak awal memasuki masa injury time, tepatnya menit ke- 45’+1’.

Romelo Lukaku sukses membobol gawang Lazio untuk kedua kalinya sehabis memanfaatkan bola liar hasil perjuangan Marcelo Brozovic yang merebut penguasaan bola pemain Lazio.

Baca juga :  Sepanjang Tahun 2019, Ini Kasus Ditangani Polres Lhokseumawe

Dengan bonus 2 golnya ke gawang Lazio tersebut Romelo Lukaku saat ini mencatat sejarah baru mengoleksi 300 gol sepanjang berkarier di tingkat klub serta timnas senior Belgia. Informasi itu didapat berdasarkan unggahan Opta Paolo pada Senin( 15/ 2/ 2021) dini hari Wib, sehabis Lukaku mencetak 2 berhasil ke gawang Lazio.

Berikutnya, pada pertengahan babak kedua, Lazio sempat memperkecil ketinggalan melalui gol Gonzalo Escalante menggunakan umpan matang Sergej Milinkovic- Savic. Gol tersebut terbentuk melalui skema tendangan leluasa pada menit ke- 61’.

Tetapi, berselang 3 menit setelah itu, Inter Milan kembali mencetak gol melalui skema serbuan balik yang dimotori Romelo Lukaku. Dalam prosesnya, Lukaku menggiring bola sampai ke kotak penalti saat sebelum membagikan umpan matang kepada Lautaro Martinez.

Baca juga :  Yuk Nonton Film Ghost Rider Malam Ini Di Bioskop Trans TV

Lautaro Martinez yang berdiri leluasa juga tidak menyia- nyiakan kesempatan emas buat membobol gawang Lazio. Martinez sukses mencetak gol ketiga untuk Inter Milan. Skor 3- 1 buat keunggulan Inter Milan bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan berhak menduduki puncak klasemen Liga Italia musim 2020- 2021 menggeser posisi AC Milan. Skuad asuhan Antonio Conte menggusur AC Milan yang tadinya menelan kekalahan dari regu promosi, Spezia. Inter Milan saat ini mengoleksi 50 poin dari hasil 15 kemenangan, 5 seri, serta 2 kekalahan.

Sedangkan AC Milan terletak di peringkat kedua dengan raihan 49 poin dari hasil 15 kemenangan, 4 kali seri, serta 3 kekalahan. Ada pula posisi ketiga buat sedangkan dihuni oleh AS Roma yang sanggup mengoleksi 43 poin dari 22 pertandingan.[antvklik.com]

Komentar Facebook

Berita terkait