Genre Film Drama Terbaik pada 2021. Mau Tahu Apa Saja?

 Genre Film Drama Terbaik pada 2021. Mau Tahu Apa Saja?

Foto | unsplash.com

Samudrapost.com – Film drama masih menempati porsi tertinggi dari serial yang digemari segala usia. Kehidupan memang penuh dengan drama sehingga film drama pasti bisa menyentuh hati setiap yang menonton. Tetapi drama juga tidak mesti haris menangis, karena ada juga sebuah genre drama komedi.

Bagi kalian penyuka film drama, beberapa pilihan film Netflix berikut layak untuk ditongkrongi. Apa saja sih film drama terbaik tahun ini.

Drama Komedi

Drama komedi pasti disuka semua orang. Biasanya di dalamnya terdapat alur cerita menyentuh yang membuat bawa perasaan alias baper. Tetapi dari sebuah alur dramatik tersebut di selingi adegan lucu yang membuat penonton tertawa terpingkal-pingkal. Berikut adalah drama komedi terbaru yang bisa, kalian Tonton Di Netflix.

  1. Sex Education
Sex Education
Foto | devdiscourse.com

Film yang terdiri atas dua season dengan jumlah 16 episode ini mengisahkan mengenai seorang remaja yang memiliki problem dalam  masalah seksualnya. Remaja bernama Otis milburn ini lahir dari seorang wanita ahli terapi bidang seksual. Otis pun selanjutnya sering membantu orang yang sering terkena kasus bullying di sekolah sekaligus, memberikan terapi seksual.

Baca juga :  4 Film TV Terbaru yang Dijamin Bikin Betah di Rumah

Tetapi yang selanjutnya dilakukan oleh Otis adalah membuka sebuah bisnis terapi seks seperti yang orang tuanya, lakukan. Otis, bekerja sama dengan Maeve, seorang teman sekelas Otis. Mereka bekerja guna membantu teman-teman untuk menghilangkan masalah seksual.

  1. The End of the Fu***ng
The End of the Fu***ng
Foto | static.highsnobiety.com

Film ini memiliki durasi per episode yang tidak terlalu lama, tidak sampai 30 menit per episodenya. Mengisahkan mengenai seorang yang memiliki gangguan jiwa atau sering disebut sebagai seorang psikopat. Psikopat bernama James ini sadar kondisi dirinya. Dia senang sekali membunuh binatang. Tetapi tidak berhenti di sana saja. Keinginan selanjutnya adalah membunuh manusia.

Baca juga :  Mau Tahu Apa Saja Film Terbaik Maret 2021 Ini?

Sasaran awalnya adalah temannya sendiri, Alyssa. Alyssa dikenal sering membuat masalah di sekolah. Tetapi uniknya justru Alyssa mengajaknya pergi dan berpetualangan. Tujuan ingin membunuh akhirnya tidak terlaksana. Bahkan mereka malah terlibat hubungan yang mengasyikkan, dibumbui adegan lucu sehingga film ini dapat dikategorikan ke dalam film komedi

Drama Thriller

Sebuah hal hal berkebalikan dengan komedi, di artikel film drama terbaik  berikut ini akan bisa kalian ikuti drama thriller. Apa saja sih?

  1. Bodyguard
Bodyguard
Foto | telestar.fr

Film Netflix yang berasal dari Inggris ini mengisahkan tentang seorang bernama David Budd. Dia adalah seorang veteran yang pernah berjuang di dalam peperangan yang selanjutnya bekerja di kepolisian area London. Di kepolisian David mengambil peran sebagai seorang Bodyguard.

David menjadi seorang bodyguard guna, melindungi seorang menteri dalam negeri wanita bernama Julia Montague. Julia dikenal memiliki sifat yang ambisius. Namun seiring waktu hubungan David dan julia sendiri semakin erat. Adapun Julia sendiri diburu oleh para teroris.

  1. Stranger Things
Baca juga :  Cari Tahu Apa Saja Kelebihan dan Kelemahan Aplikasi Live Streaming Film
Stranger Things
Foto | thesouthafrican.com

Film drama berikut mengisahkan keberadaan seorang anak yang bernama Will Byers. Dia tinggal di wilayah Hawkins dan dinyatakan hilang. Film yang tergolong dalam thriller scifi ini terbalut dalam tema supranatural. Di dalam kisah ini dimunculkan seorang anak bernama Eleven.  Sahabat Will ada tiga orang bernama Mike, Dustin dan Lucas mencoba mencari serta mengungkap peristiwa hilangnya Will. Eleven membantu ketiganya mencari Will.

Mereka terjebak di dalam sebuah dunia paralel yang dinamakan The Upside Down. Mereka juga, masuk ke perangkap aktivitas sebuah penelitian yang berbahaya. Penelitian tersebut dibuat oleh Departemen energi di Amerika Serikat.

Demikian beberapa film drama terbaik yang bisa kalian saksikan di layar TV. Selamat bersenang-senang dan menikmati tayangannya.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+