Film Disney Channel Yang Asyik di Tahun 2021. Berikut Ini Bocorannya!

 Film Disney Channel Yang Asyik di Tahun 2021. Berikut Ini Bocorannya!

Foto | unsplash.com

Samudrapost.com – Film Disney memang sangat legendaris dan menyedot perhatian seluruh khalayak penggemar film. Tak hanya anak-anak yang menggandrungi film yang identik dengan dongeng ini, remaja bahkan orang tua pun sangat suka dengan film yang diawali debutnya dengan memproduksi karya kartun ini.


Film disney baik yang berbentuk animasi maupun diperankan oleh manusia semua menempati hati para pemirsa. Sebagian besar film karya Disney diambil dari naskah buku dongeng, meskipun demikian tidak sedikit juga film Disney yang diciptakan langsung beberapa saat sebelum dibuat filmnya tanpa melalui karya dalam bentuk novel maupun buku cetak lainnya.

Saat ini Disney sudah merilis channel khusus Disney untuk penggemarnya. Kalian bisa menonton aneka sajian karya Disney di channel tersebut. Berikut adalah beberapa film Disney yang luncur pad tahun 2021. Apa sajakah?  Yuk kita telusuri.


Black Widow

Black Widow
Ilustrasi | id.pinterest.com

Bagi para penggemar film Marvel yang selalu bertajuk super hero, film Black Widow ini wajib kalian tonton. Film yang rencananya tayang di tahun 2020 ini terpaksa harus undur waktu tayangnya akibat panfemi Covid 19. Di bulan Mei 2021, film ini bisa kalian saksikan di channel Disney kesayangan. Kali ini Marvel studios mengambil aktris yang sangat populer,  Scarlett Johansson yang akan memerankan Black Widow.

Baca juga :  Cari Tahu Apa Saja Kelebihan dan Kelemahan Aplikasi Live Streaming Film

Adapun peran yang dibintangi adalah Natasha Romanoff, seorang aktivis yang memata-matai aktivitas yang dianggap ilegal. Natasha sebelumnya bergabung di dalam tim Avengers.

Black widow dikisahkan berada pada setting waktu antara Captain America: Civil war dengan Avengers: Infinity war. Pada film ini Natasha akan dipertemukan dengan orang-orang yang pernah hadir di masa lalu. Natasha di dalam cerita ini akan bertemu dengan Mason (OT Fagbenle) yang merupakan tokoh dari dunia bawah.

Mason sebelumnya sedang berusaha untuk melarikan diri dan akhirnya justru ketemu dengan Natasha. Selama ini Mason selalu membantu akai dari Black Widow terutama pada saat Natasha mengalami kesulitan seperti waktu mencari helikopter.

Baca juga :  Aktor dan Aktris Terbaik yang Main di Film TV Terbaru

Bagi anda penggemar serial Marvel pasti akan sangat senang mengikuti alur film ini. Di Black Widow, Natasha dikisahkan pada waktu belum bergabung bersama Tim Avengers. Yang paling menegangkan pada film ini adalah ketika Natasha bertemu dengan lawan beratnya, Taskmaster dari Budapest yang jahat.

Cruella

Cruella
Foto | id.pinterest.com

Bagi yang pernah nonton film 101 Dalmatians yang sangat ikonik, kalian pasti mengenal tokoh yang satu ini, Cruella. Cruella de Vil yamg merupakan penjahat berambut kriwil Blondie kali ini diperankan oleh Emma Stone. Film yang rencananya tayang pada bulan Mei 2021 di Disney channel ini akan membawa memori kalian yang pernah menyaksikan tayangan 101 Dalmatians. Film berlatar tahun 80 an ini sarat akan ikon-ikon dekade 80an yang melegenda, lengkap dengan penampilan punky yang catchy dengan fashion ala 80an dengan nuansa hitam putih.

Baca juga :  Jessica Iskandar Menjadi Sorotan Warganet

Tampilan unik Cruella dengan sebuah jaket kulit berwarna hitam dipadukan rambut putih yang ada hitamnya, Emma sang Cruella berpose ditemani oleh anjing dalmatians menjadikan pose ini sebagai cover untuk film Cruella.

Sebagaimana tokoh Cruella di film yang populer tahun 1996, sosok Cruella digambarkan sebagai seorang wanita tengah baya yang kaya tetapi bersifat jahat terutama kepada binatang peliharaan berupa anjing Dalmatians.

Kejahatannya sudah tidak memiliki rasa kasihan kepada binatang. Cruella mengambil Dalmatian hanya untuk membuat jaket bulu dari bulu anjing yang menawan tersebut. Film yang diadaptasi dari novel Dodie Smith memiliki judul asli 101 Dalmatians.

Demikian film Disney yang bakal menarik perhatian kalian. Tunggu saja waktu tayangnya.

Komentar Facebook

Berita terkait