Deretan Film Terbaik di Netflix Tahun 2021

 Deretan Film Terbaik di Netflix Tahun 2021

Foto | unsplash.com

Samudrapost.com – Bagi penggemar film, Netflix merupakan wahana surga guna memuaskan kesenangan menyaksikan aneka adegan di dalam film kegemaran. Tahun 2021 masih belum ada kejelasan mengenai status pandemi Covid-19, menambah minat untuk menongkrongi aneka film yang digandrungi. Tentu tidak hanya asal film yang ditayangkan di Netflix.  Aneka pilihan film terbaik sudah disiapkan tayang di luar kaca. Anda bisa menyaksikan melalui perangkat baik handphone maupun laptop atau bisa juga TV android.

Supaya tidak ketinggalan aneka film asyik sepanjang 2021 yuk kita telusuri deretan film terbaik di Netflix, yang bakal mampu menghabiskan perhatianmu. Berikut adalah film-film terbaik yang tayang di Netflix pada tahun 2021.

Malcolm and Marie

Malcolm and Marie
Foto | id.pinterest.com

Film serial Malcolm and Marie merupakan sebuah tayangan serial drama yang bersifat roman, bercerita tentang kisah percintaan seorang penggiat sinema bernama Malcolm. Dikisahkan bahwa Malcolm Elliot yang diperankan oleh Washington dan kekasihnya, Marie yang diperankan oleh Zendaya baru saja menghadiri sebuah perhelatan premiere atau penayangan pertama sebuah film.

Baca juga :  Mau Tahu Apa Saja Film Terbaik Maret 2021 Ini?

Sang sutradara mengharapkan adanya tanggapan dari para pemerhati sinema serta kritikus guna melihat potensi sukses ke depan. Di sela-sela peraduan tayangan film perdana tersebut, Washington dihadapkan dengan kenyataan kisah cintanya sendiri.

Sebenarnya Malcolm mengalami kebahagiaan tak terkira sepulang acara karena film perdananya dinyatakan sukses besar. Semua penonton terkesima dengan karyanya. Bahkan karya tersebut dianggap layak disejajarkan dengan karya besar para sutradara kondang dunia seperti Spine Lee serta Barry Jenkins.

Namun berbeda dengan Marie yang sejak film mulai tayang sudah tidak nyaman yang akhirnya menimbulkan adanya pertengkaran dengan Malcolm. Adegan friksi mulai mewarnai film romantis ini yang menghadirkan ketegangan konflik dan melibatkan hubungan Asmara keduanya. Tabir demi tabir terkuak. Akankah hubungan keduanya bakal romantis kembali atau berujung kehancuran?

Baca juga :  Chelsea vs Man Utd, Thomas Tuchel Masih Diselimuti Trauma

Film yang disutradarai oleh Sam Levinson ini menyuguhkan tata percakapan timbal balik yang disuguhkan secara apik oleh para pemain. Washington dan Zendaya mampu memerankan karakter dengan sempurna. Bahkan setiap adegan bisa membuat penonton larut ke dalam konflik yang dihadirkan di dalam film yang mengupas hubungan sosial ini.

Yes Day

Yes Day
Foto | id.pinterest.com

Bagi anda penggemar film drama komedi, pasti tak akan melewatkan tayangan film yang bakal diluncurkan di Netflix bulan Maret mendatang. Film keluarga ini mengeksplorasi kehidupan sebuah keluarga di mana mereka memiliki tiga orang anak.

Pasangan suami istri Allison dan Carlos membuat sebuah kesepakatan bahwa ketiga anak mereka akan diberi hari khusus untuk bisa membuat keputusan dan peraturan sendiri. Peraturan tersebut membuat anak-anak mengalami petualangan di area tempat hunian mereka, yaitu Los Angeles. Dan petualangan tersebut tak dinyana justru menambah keakraban tiga bersaudara tersebut.

Baca juga :  Mengenal Pemeran Tokoh Film Indonesia Terbaru

Yes Day diambil dari kondisi di mana mereka, kedua orang tua akan selalu berkata yes untuk setiap hal yang dilakukan oleh anak-anak. Jika selama ini orang tua sering berucap kata tidak,  maka Allison dan Carlos akan membuat kondisi yang berlawanan.

Film ini merupakan hasil modifikasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Amy Krouse Rosenthal. Dibintangi oleh Jennifer Garner yang memerankan Allison dan Edgar Ramirez sebagai Carlos,  dibantu oleh para pemeran pembantu seperti Jenna Ortega,  Molly Sims, Arturo Castro,  Julian Lerner, Fortune Feimster, Nat Gaxon dan Everly Carganilla, masing-masing berperan apik dalam menyajikan karakter yang diperankan.

Bagi kalian yang penasaran dengan tayangannya, nantikan segera film terbaik di Netflix dan jangan sampai ketinggalan ya.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+