Chelsea vs Man Utd, Thomas Tuchel Masih Diselimuti Trauma

 Chelsea vs Man Utd, Thomas Tuchel Masih Diselimuti Trauma

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel | Foto: BolaSport.com

Samudrapost.com – Jelang perhelatan seru antara Chelsea vs Manchester United atau Man Utd, ternyata membuat Thomas Tuchel masih diselimuti trauma, dengan kekalahan yang dianggap menyakitkan dari pelatih Man Utd,  Ole Gunnar Solskjaer.

Berdasarkan jadwal, maka Chelsea akan berlaga dengan Manchester United pada laga pekan ke -26 Liga Inggris 2020-2021.

Maka perhelatan seru itu, akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) pada  pukul 23.30 WIB.

Baca juga :  Deretan Film Terbaik di Netflix Tahun 2021

Bahkan sebelum pertadingan itu berlangsung, , Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, bercerita tentang kekalahannya saat menghadapi Man Utd pada Liga Champions 2018-2019 lalu.

Kala itu Tuchel masih memperkuat tim Paris Saint-Germain (PSG), namun malah pupus akibat pasukan yang diasuh oleh pasukan Ole Gunnar Solskjaer di babak 16 besar.

Padahal saat itu, PSG memimpin pertandingan, yaitu unggul agregat 2-0 ketika menjamu Man Utd pada leg kedua di Parc des Princes, pada 19 Maret 2019 lalu.

Baca juga :  Aktor dan Aktris Terbaik yang Main di Film TV Terbaru

Malah kondisinya berubah dalam seketika, Man Utd berhasil membalikkan kedudukan dengan meraih kemenangan 3-1, sehingga agregat berubah menjadi 3-3 dan Man Utd dinyatakan lolos ke babak selanjutnya.

Baginya kekalahan tersebut merupakan  hal yang terburuk dalam perjalanan kariernya dan juga sempat mengurung diri. Namun dalam laga nanti, ia menyakini kalau Chelsea mampu meraih kemenagan.

Baca juga :  Serial TV Terbaru yang Bakal Bikin Kamu Betah di Rumah Bersama Netflix

“Jujur ​​setelah pertandingan itu, saya dua hari berada di tempat yang sangat gelap dan saya dapat memberitahu Anda bahwa saya tidak berbicara dengan siapa pun dan memikirkan hal lain selain kekalahan ini,” ujar Tuchel sebagaimana yang dikutip dari media BolaSport.com.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+