Ayus Sabyan Minta Maaf Terkait Isu Perselingkuhannya Dengan Nissa Sabyan

 Ayus Sabyan Minta Maaf Terkait Isu Perselingkuhannya Dengan Nissa Sabyan

Nissa Sabyan | Foto: merdeka.com

Samudrapost.com | Jakarta – Setelah beberapa waktu yang lalu digosipkan menjalani hubungan spesial dengan Nissa Sabyan, kini Ayus Sabyan atau pria yang memiliki nama lengkap Ahmad Fairuz, buka suara dan meminta maaf kepada istrinya, Ririe Fairus.


Dirinya juga memohon doa agar bisa menjadi pribadi yang baik.

Baca juga :  Nissa Sabyan Digosipkan Menjadi Pelakor

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ujar Ayus Sabyan  sebagaimana dikutip dari media Kompas.com, Minggu (21/2/2021).


Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ririe Fairus, yang merupakan sebagai istri dari Ayus Sabyan, telah resmi mengugat cerai suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Baca juga :  Sarah Salsabila, Gadis Indonesia Lelang Keperawanan Untuk Donasi Covid-19

Perceraian tersebut dipengaruhi oleh faktor orang ketiga, sebagaimana yang diungkapkan oleh adinya Ayus, Nova, bahkan kakaknya itu telah menjalani hubungan spesial dengan Nissa Sabyan.

Bukan hanya itu saja, menurut Nova, cinta itu sudah terjalin sejak dua tahun yang lalu, namun istrinya Ayus, Ririe, masih mempertahankan jalinan rumah tangganya, karena demi anak-anak, serta telah bertemu dengan Nissa Sabyan.

Baca juga :  Usai Gugat Cerai Karena Perselingkuhan Dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Tinggalkan Rumah

Namun hal tersebut tidak mendapatkan jalan keluar, sehingga Ririe telah mengambil kesimpulan untuk pisah dengan Ayus.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+