Aktor dan Aktris Terbaik yang Main di Film TV Terbaru

 Aktor dan Aktris Terbaik yang Main di Film TV Terbaru

Foto | id.pinterest.com

Samudrapost.com – Berbicara tentang serial film TV terbaru tidak akan lepas dari pembicaraan para tokoh dan pemeran tokoh tersebut. Banyak bermunculan Bintang film baru namun tidak sedikit pula muncul kembali Bintang lawas. Keelokan sebuah film sering tidak lepas dari ketertarikan publik akan pemeran para tokoh dalam film tersebut.

Bahkan tidak sedikit yang rela menyaksikan tayangan yang mungkin sebenarnya biasa saja namun dibintangi oleh tokoh idola. Memang dunia perfilman cukup kompleks. Supaya bisa meraih hati para pemirsa tidak hanya alur cerita yang harus menarik, melainkan wajib pula menghadirkan para tokoh yang menyedot perhatian penonton.Beberapa film TV yang terbaru memiliki kesadaran untuk menghadirkan pemeran yang memikat.

Aktor dan Aktris Terbaik yang Main di Film TV Terbaru

Yuk kita kepoin pemeran tokoh-tokoh film TV terbaik tahun ini.

  1. Abigail Cowen

Salah satu film Netflix terbaru adalah Fate: The Winx Saga. Film ini menghadirkan pemeran utama, seorang gadis cantik jelita bernama Abigail Cowen. Adapun tokoh yang diperankan adalah gadis cantik yang memiliki nama Indah juga, Bloom. Kecantikan Bloom memang seperti bunga yang sedang mekar.

Baca juga :  Deretan Film Terbaik di Netflix Tahun 2021

Abigail Cowen merupakan seorang model yang masih cukup baru di belantika dunia gemerlap model. Namun kecantikan wajah yang dia pancarkan membuat siapapun yang melihat ingin mengabadikannya. Dengan senyum khas nan memikat, Abigail mampu menarik perhatian majalah Glamour yang terdapat di Inggris sehingga pada bulan lalu Abigail mendapat kesempatan menghiasi sampul majalah Glamour.

Untuk pendatang baru tentu saja hal ini sangat luar biasa. Abigail cowen adalah aktris yang masih sangat muda, dengan usia 22 tahun tentu masih sangat ranum dan menawan. Abigail merupakan warga asli Amerika.

Sebenarnya awal debutnya adalah saat tampil sebagai Dorcas di sebuah acara Netflix Chilling Adventures of Sabrina. Setelah itu, tawaran main film membanjiri termasuk film TV terbaru The Winx Saga. Putri keluarga Cowen ini memang berparas artistik dan menarik sehingga wajar menjadi pusat perhatian sineas dunia.

  1. Daniel Craig
Baca juga :  2 Film Bioskop Terbaru 2021 Beda Genre

Siapa tidak mengenal aktor kawakan bernama Daniel Craig ini. Pria  kelahiran tahun 1968 ini memang sudah todak bisa dikatakan muda lagi,  tetapi karirnya seolah tak pernah mati. Pemeran James Bond ini juga bakal menyapa penggemarnya di film terbarunya No Time to Die yang disebut sebagai film terakhir dari James Bond.

Film ini tayang di tahun 2021 sebagai film pamungkas James Bond. Mengisahkan James Bond yang sudah hendak menikmati masa pensiun tetapi terjebak kembali ke dalam misi rahasia dan harus kembali bekerja menumpas kejahatan.

Daniel sebenarnya adalah pemeran tokoh James Bond yang keenam yang sebelumnya pernah diperankan oleh Pierce Brosnan. Akan tetapi, dunia perfilman mengambil dan untuk memerankan James Bond di berbagai film bari James Bond. Terakhir adalah James Bond kedua belah yang tayang tahun 2006 lalu.

Baca juga :  Genre Film Drama Terbaik pada 2021. Mau Tahu Apa Saja?

Debut awalnya sebenarnya adalah pemain teater pada tahun 1984. Adapun film perdana yang dia bintangi adalah The Power of One, A Kid in King Arthur’s Court, dan film televisi Sharphe’s Eagle.

  1. Scarlet Johansson

Banyak film baru yang menampilkan kembali para aktor dan aktris lawas untuk film. TV terbaru salah satunya adalah Black Widow. Black Widow merupakan film TV serial marvel yang merupakan cluster dari film Avengers. Black Widow terbaru yang akan tayang pada tahun 2021 ini mengambil pemeran, seorang bintang film kawakan Scarlett Johansson.

Wanita berusia 36 tahun ini merupakan salah seorang aktris dengan upah tertinggi di dunia. Karir awalnya adalah North, sebuah film komedi yang luncur pada tahun 1994.

Demikian beberapa aktor dan aktris terbaik di film TV terbaru yang namanya mungkin sudah tidak baru lagi.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+