Ada Penjualan Bayi Di Medan, Polisi Tetapkan Empat Tersangka

 Ada Penjualan Bayi Di Medan, Polisi Tetapkan Empat Tersangka

Ilustrasi Penjualan Bayi | Foto: detik.com

Samudrapost.com | Medan – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara, telah melakukan penetapan terhadap satu orang tersangka kasus penjualan bayi di Medan, kini tersangka itu bertambah menjadi empat orang dan sati diantaranya memiliki peran sebagai perantara.

“Tersangka sudah 4 orang. (Tersangka) inisial RT,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarat (Kabid Humas) Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, sebagaimana dikutip dari media suara.com, Kamis (25/2/2021).

Baca juga :  Vanessa Angel Pamer Usia Kehamilannya

Hadi Wahyudi menambahkan, tersangka yang berinisial RT merupakan hasil pengembangan usai ditetapkannya tiga orang yang menjadi tersangka, kala itu RT diamankan dengan dua orang, yaitu berinisial HB dan EG. Namun, keduanya saat ini berstatus sebagai saksi.

“Statusnya saksi, karena dari hasil gelar perkara, tidak ditemukan bukti permulaan melakukan tindak pidana,” tutur Hadi Wahyudi, sebagaimana dilansir suara.com.

Baca juga :  Merayakan Hari Ibu Dengan Teknologi

Pihaknya masih terus melakukan pengembangan terhadap kasus itu.

Sebagaimana diketahui, pada Senin (15/2/2021), Polda Sumut berhasil mengungkap praktik penjualan bayi di daerah Asia Mega Mas, Kota Medan.

Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan tersangka yang berinisial A dan bayi berjenis kelamin laki-laki, serta barang bukti lain berupa dua unit telepon seliler, uang tunai Rp 3.682.000, KTP dua lembar, SIM dan STNK motor.

Baca juga :  Bangkai Babi Kembali Ditemukan di Pinggir Jalan Kota Medan

Dalam pengembangan kasus tersebut, pihak kepolisian juga berhasil mengamankan dua tersangka lainnya, yang berinisial RS dan SP. Bukan hanya itu saja, juga ditemukan bayi yang masih berusia tiga minggu, kemudian bayi itu langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+