4 Film TV Terbaru yang Dijamin Bikin Betah di Rumah

 4 Film TV Terbaru yang Dijamin Bikin Betah di Rumah

Foto | unsplash.com

Samudrapost.com – Saat pandemi belum juga berakhir, kalian pasti harus terus banyak berada di rumah dan saat itulah butuh hiburan. Televisi adalah ajang hiburan terbaik sehingga kini film TV terbaru menjadi yang dicari. Banyak pilihan channel untuk menyaksikan film di layar kaca kalian. Tetapi Netflix adalah pilihan paling asyik untuk bisa menonton film. Film yang tayang di Netflix sebagian besar berupa film seri atau bersambung. Berikut akan kalian bisa lihat film apa saja yang bisa kalian tonton terbaru di Netflix. Pilihan kali ini adalah film serial laga.


Film Superhero

Film superhero masih menjadi yang favorit bagi remaja. Nah berikut adalah film TV terbaru yang bertema superhero.

  1. The Umbrella Academy

The Umbrella Academy
Foto | sunenglish.co.id

Film ini berkisah mengenai 7 orang “anak” dari seorang bernama Sir Reginald Hargreaves yang memiliki kekuatan super. Ketujuh orang anak tersebut selanjutnya sepakat untuk menggabungkan diri menjadi satu dan dinamakan The Umbrella Academy. Tentu saja penggabungan ini menjadikan mereka semakin istimewa dan saling melengkapi. Akan tetapi tanpa disadari mereka malah menimbulkan masalah besar. Tidak hanya masalah biasa yang akan terjadi melainkan justru sebuah kiamat bakal timbul akibat ulah 7 super hero ini.


Baca juga :  2 Film Bioskop Terbaru 2021 Beda Genre

Pertarungan mereka akhirnya justru terjadi antar anak dalam satu kelompok. Namun tujuan utama adalah bertarung dengan agen tang hendak membunuh mereka. Mereka juga ingin menghindarkan terjadinya kiamat. Akhirnya perkelahian menjadi seperti terjadi di dalam tim yang sudah tidak berfungsi lagi.

  1. DareDevil

DareDevil
Foto | i.pinimg.com

Film superhero yang juga layak kamu tonton berikutnya, adalah DareDevil. Film ini terdiri atas 3 season, 39 episode di mana setiap episode terdiri atas 48 j 61 menit tayangan seri. Film FareDevil termasuk dalam serial Marvel. Film ini mengisahkan seorang pengacara yang tidak bisa melihat atau mengalami cacat penglihatan bernama Matt Murdock.

Meskipun buta,  Matt Murdock dikaruniai Indra pendengaran serta kemampuan merasa yang melebihi rata-rata manusia atau boleh dikatakan berkekuatan super. Dia juga dibekali dengan kemampuan beladiri yang mumpuni. Keahlian atau ilmu beladiri tersebut dia latih sejak masih kecil. Matt Murdock mampu mengubah diri menjadi ahli hukum pada waktu siang dan berubah menjadi Vigilante pada waktu maldm harinya.

Baca juga :  Serial TV Terbaru yang Bakal Bikin Kamu Betah di Rumah Bersama Netflix

Film Laga Klasik

Film laga klasik meliputi film silat pada umumnya ataupun film aksi melawan penjahat. Latar belakang bisa masa lalu ataupun masa kini. Berikut film TV terbaru bertema laga.

  1. Kingdom

Kingdom
Foto | id.pinterest.com

Kingdom merupakan film laga semi thriller dan boleh juga dimasukkan dalam kategori horor. Film ini boleh disebut juga sebagai drama Korea. Film mengisahkan mengenai kejadian masa kerajaan Joseon dengan Sang Putra Mahkota bernama Lee Chang,  diperankan oleh Ju Ji Hoon melihat sebuah misteri ayahnya yang sengaja ditutupi.

Adapun lawan mereka adalah dari Klan Haewon Cho. Kerajaan inilah yang akan dilawan karena sudah menutupi kondisi ayah sang putra mahkota yang sesungguhnya. Ternyata ambisi politik dari Klan Haewon Cho tersebut mengubah para rakyat menjadi Zombie.

  1. MindHunter

MindHunter
Foto | 9gag.com

Dari judulnya, kalian pasti bisa tahu jika film. Ini mengarah ke laga thriller detektif. Ya film ini lebih ke perburuan terhadap pelaku kriminal. Mengisahkan dua orang agen FBI yaitu Holden Ford yang diperankan oleh Jonathan Groff dan Bill Tench yang diperankan oleh Holt MacCallany dalam menemukan pelaku pembunuhan berantai.

Baca juga :  Film Indonesia Terbaru Ini Dijamin Bikin Hati Bergejolak

Mereka melakukan wawancara terhadap beberapa pelaku tertuduh kasus pembunuhan bersama seorang psikolog bernama Wendy Carr. Tujuan wawancara adalah untuk bisa mengerti alur dari setiap langkah dari pembunuh yang mereka lakukan.

Serial ini mengambil setting waktu tahun 1970 an dengan gaya kriminalitas yang belum menggunakan teknologi modern.

Demikian film TV terbaru yang bertema laga atau action. Selamat menyaksikan.

Komentar Facebook

Berita terkait