2 Film Bioskop Terbaru 2021 Beda Genre

 2 Film Bioskop Terbaru 2021 Beda Genre

Ilustrasi Foto | cdn.history.com

Samudrapost.com – Bagi kalian penggemar film bioskop, tentu saja tidak ada hari tanpa mantengin daftar layar lebar favorit anda. Ya industri film tak pernah berhenti membuat aneka kisah yang siap memuaskan imaji anda di layar lebar. Meskipun saat ini masih pandemi, namun tidak menyurutkan gairah menonton film bioskop buat para penggemar karena kini film bioskop bisa disaksikan dari dalam rumah masing-masing. Tentu saja tetap dengan membayar tiket untuk bisa mendapatkan link film yang bisa di buka dari rumah.


Yang perlu disiapkan adalah media tonton, serta jaringan koneksi internet yang stabil sehingga tidak macet saat film berlangsung. Kebayang kan lagi seru-serunya malah internet macet dan tidak bisa lanjut menonton.

Berikut deretan film bioskop terbaru 2021 yang wajib kalian tongkrongin.


Raya and the Last Dragon

Foto: etonline.com

Film yang akan tayang pada 5 Maret 2021 ini sangat layak kalian nantikan. Masih merupakan film Disney yang mengajak imajinasi penonton untuk ikut larut di dalam setiap adegan film. Film. Ini mengisahkan seorang wanita pejuang yang bernama Raya.  Raya tinggal di sebuah lokasi yang fiktif dinamakan Kumandra. Tentu saja tempat setting pada film ini tak akan kalian temukan di dunia nyata.

Baca juga :  Sultan Mahmud Malik Az-Zahir Pelopor Mata Uang Emas Dunia

Pada cerita ini disebutkan bahwa manusia hidup damai bersama dengan para naga. Akan tetapi, ketenangan kehidupan di Kumandra diganggu oleh hadirnya monster yang hendak membunuh para penduduk baik manusia maupun naga. Raya kecil yang kini telah tumbuh menjadi gadis dewasa kemudian melakukan perjalanan ke sebuah area di mana masyarakat sudah tidak lagi bersatu.

Raya ingin mencoba menyelamatkan masyarakat tersebut dan kemudian mendatangi naga terakhir yang tersisa. Namun di sela-sela perjalanan Raya bertemu seekor armadillo kecil yang memiliki nama Tuk Tuk.

Tuk Tuk selanjutnya bersahabat dengan Raya dan berdua mencari naga terakhir. Halangan demi halangan hadir termasuk munculnya pria bertopeng misterius yang mencoba untuk memberikan rintangan bagi raya dan Tuk Tuk masuk ke goa tempat tinggal sang naga. Dengan kemampuan bela dirinya, Raya melawan.

Baca juga :  Usai Disemprot Disinfektan, Warga Ini Meninggal Dunia

Film Raya and the Last Dragon merupakan animasi berlayar belakang Vietnam. Disusun oleh penulis naskah Adele Lim. Sutradara Don Hall dan Carlos Lopez Estrada mampu menyulap karua epic ini menjadi sebuah film animasi yang memikat.

Raya yang digambarkan selalu bertudung bakal menyedot perhatian para penonton.Yang lebih unik dari film ini, Latar belakang negara Indonesia muncul di beberapa adegan.

Penasaran kan?

No Time to Die

Foto: disk.mediaindonesia.com

Bagi penggemar film lawas legendaris James Bond jangan pernah melewatkan film No Time to Die.  Film yang masih dibintangi oleh Daniel Craig ini sebenarnya dijadwalkan tayang pada bulan April 2020 lalu, namun pandemi membuat para manajemen mengundur tayangan film legendaris tersebut menjadi tayang perdana bulan April 2021.

Sebagaimana film James Bond sebelumnya, film ini tak lepas dari kisah romantisme sang petualang Cinta. Namun pada kisah terbaru ini James Bond dinyatakan sudah pensiun dari kehidupan spionase.

Baca juga :  Film Machine Gun Preacher Malam Ini Tayang Di Trans TV

Keinginan awalnya adalah bisa menjalani kehidupan dengan lebih tenang di masa tuanya.  Akan tetapi, keinginan tinggal keinginan karena Felix Leater, seorang sahabat lama Bond membuatnya kembali berpetualang. Felix meminta tolong Bond untuk bisa membantu CIA sebagai agen rahasia kembali.

Kali ini Bond diminta untuk menyelamatkan seorang pakar pengetahuan di mana langkah penyelamatan haris berhadapan dengan kaum kriminal atau penjahat. Para penjahat menggunakan senjata canggih masa kini bahkan masa depan di mana James tidak menyiapkan dirinya untuk menghadapi penjahat terlalu modern. James harus bersabung nyawa melawan penjahat yang aksinya sangat misterius tersebut.

Film ini disutradarai oleh Cary Fukunaga dan diduga akan menjadi film terakhir Daniel Craig. Sang James Bond, yang setelah film James Bond sebelumnya yang rilis tahun 2006 juga dikira menjadi film terakhirnya.

Demikian dua film bioskop terbaru 2021 yang siap menemanimu. Siap menonton yang mana jadinya?

Komentar Facebook

Berita terkait