Sriwijaya Air Selidiki Pesawat Yang Hilang Kontak

 Sriwijaya Air Selidiki Pesawat Yang Hilang Kontak

SAMUDRAPOST.COM | JAKARTA – Manajemen Sriwijaya Air sedang menyelidiki keberadaan penerbangan SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak pada Sabtu pukul 14.40 WIB.

“Manajemen masih mengkomunikasikan dan menyelidiki masalah ini, dan akan segera mengeluarkan pernyataan resmi setelah mendapatkan informasi faktual,” kata Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Theodora Erika dalam keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Baca juga :  Bolos Sekolah, 5 Siswa Aceh Timur Dibawa ke Polsek

Manajemen Airways tetap melakukan kontak dengan berbagai pihak untuk mengetahui lebih detail terkait pesawat tersebut.

“Sriwijaya Air masih melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait penerbangan SJ 182 yang melayani rute Jakarta-Pontianak,” imbuhnya.

Baca juga :  Kisah Solidaritas Pekerja Seks, Terasa Hening Diranjang Akibat Pandemi

Pesawat Boeing 737-500 yang terdaftar sebagai PK CLC tersebut hilang kontak di posisi 11 mil laut utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, setelah melewati ketinggian 11.000 kaki, dan sekaligus menaikkan ketinggiannya menjadi 13.000 kaki.

Baca juga :  606. 677 orang sembuh dari virus corona dan Israel Negara Teraman dari Covid-19

Berdasarkan informasi dari Basarnas (Badan Nasional Pencarian dan Penyelamatan l), pesawat hilang kontak di kawasan Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, yang tidak jauh dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta tempat baru saja diberangkatkan.

Berita terkait