Setubuhi Anak Di Bawah Umur, Warga Aceh Utara Ditangkap Polisi

 Setubuhi Anak Di Bawah Umur, Warga Aceh Utara Ditangkap Polisi

SAMUDRAPOST.COM | ACEH UTARA – Salah Seorang warga Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara, berinisial TR (20), ditangkap oleh polisi karena telah menyetubuhi anak yang masih di bawah umur.


Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasatreskrim AKP Rustam Nawawi, mengatakan, korban merupakan berisnisial A (13) dan saat sekarang ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca juga :  Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Bagikan 10 Ribu Paket Sembako

“Awalnya itu, pelaku telah membawa korban pergi ke Binjai, Sumatera Utara, tanpa ada izin dari orang tuanya. Bukan hanya itu saja, pelaku juga menyetubui korban disalah satu losmen di kota tersebut,” ujar Rustam, Jumat (1/1/2021).


Baca juga :  Positif Corona di Aceh Bertambah

Rustam menambahkan, pada tanggal 20 Desember 2020,  orang tua korban menyadari anaknya telah pergi meninggalkan rumah, ternyata korban dibawa pelaku ke Binjai, Sumatera Utara, dengan menggunakan mobil angkutan umum.

Tanggal 22 Desember 2020, korban kembali lagi kerumah diantar oleh kakak pelaku, ketika ditanyai oleh orang tuanya, maka korban mengaku jika pelaku TR telah menyetubuhinya, kemudian orang tua korban membuat laporan ke Polres Aceh Utara.

Baca juga :  Pria 40 Tahun di Aceh, Perkosa Anak di Bawah Umur Berulangkali

“Untuk saat ini, pelaku sudah ditahan di rutan Polres Aceh Utara untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tutur Rustam.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+