Real Madrid Kebobolan, Zidane Malah Tersenyum

 Real Madrid Kebobolan, Zidane Malah Tersenyum

Sumber Foto: teamtalk.com

Samudrapost.com – Ada-ada saja yang dilakukan oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dirinya terlihat tersenyum saat melihat gawang tim yang diasuhnya kebobolan.

Hal tersebut terjadi saat Real Madrid terpental dari ajang Copa del Rey, karena harus menerima kekalahi 1-2 dari tim divisi ketiga di sepakbola Spanyol, Alcoyano.

Baca juga :  Kapal Yacth Asing Tanpa Awak Terdampar di Perairan Selat Malaka

Ketika masih berada di babak 32 besar Copa del Rey, Real Madrid telah membuka keunggulan di menit ke-44 lewat gol Eder Militao.

Pembalasan dilakukan pada menit 81, yang dilakukan oleh Jose Selbas dan mampu mempertahankan sampai dengan dengan akhir waktu 2×45 menit plus injury time. Laga masuk ke extra time.

Baca juga :  Duel Espanyol vs Madrid Dan Abelardo Fernandez Dipecat Dari Kursi Pelatih

Ketika pertandingan masih berlangsung di extra time, maka Alcoyano terpaksa kehilangan Ramon Lopez, karena wasit memberikan kartu kuning kedua. Meskipun bermain dengan 10 orang, malah Alcoyano mencetak gol kemengan yang dieksekusi oleh Juanan di menit ke-115.

Baca juga :  Update Corona di Indonesia 9 April, 3.293 Positif, 280 Meninggal & 252 Sembuh

Ketika Alcoyano mencetak gol kemenangan, maka kamera menyorot pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane dan ia terlihat tersenyum. Namun kita tidak tahu mengapa sang pelatih Real Madrid itu tersenyum, sehingga mengundang pergunjingan.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+