Ratu Elizabeth dan Suami Bersedia Di Vaksin COVID-19

 Ratu Elizabeth dan Suami Bersedia Di Vaksin COVID-19

Jakarta | Samudrapost.com – Ratu Inggris, Elizabeth  dan suaminya Philip, keduanya berusia sembilan puluhan, telah menerima vaksinasi untuk melawan COVID-19, Istana Buckingham mengatakan pada hari Sabtu.


“Ratu dan pangeran  hari ini telah menerima vaksinasi COVID-19,” sebagaimana yang ditulis istana Buckingham  dalam sebuah pernyataan. Sang Ratu berusia 94 tahun dan Philip 99 tahun, menempatkan mereka dalam kategori prioritas dalam peluncuran vaksin virus corona di Inggris.

Baca juga :  10 April, 3.512 Orang Di Indonesia Positif Virus Corona

Sebuah sumber kerajaan mengatakan vaksin itu diberikan oleh seorang dokter di kediaman Ratu, di Windsor Castle, menambahkan bahwa dia membuat berita tersebut terbuka untuk melawan spekulasi.


Baca juga :  150.000 Kasus Kematian Akibat Corona

Dengan virus varian baru yang sangat mudah menular, maka Perdana Menteri Boris Johnson telah menerapkan kebijakan penguncian wilayah dan mengeluarkan vaksin dalam upaya untuk membendung penyebaran pandemi.

Baca juga :  Begini Kondisi Warga Aceh di Malaysia Saat Lockdown Corona

Pemerintah berencana untuk memvaksinasi orang tua, pekerja rentan dan garis depan – sekitar 15 juta orang – pada pertengahan Februari, untuk memudahkan penguncian ketat baru yang diberlakukan setelah lonjakan kasus ke catatan harian.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+