Polres Lhokseumawe Tangkap DPO Polda Kepri

 Polres Lhokseumawe Tangkap DPO Polda Kepri

SAMUDRAPOST.COM | LHOKSEUMAWE – Personel Kepolisian Resor (Polres), menangkap salah seorang Daftar Pencarian Orang (DPO), Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, mengatakan, DPO yang berhasil ditangkap itu, merupakan berinisial SB, Warga Desa Mangsang, Kecamatan Sungai Beduk, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Baca juga :  Tidak Tahu Pasien Corona, Tenaga Medis RS Arun Lhokseumawe Diisolasi

“SB merupakan terlibat dalam kasus kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, penangkapan itu dilakukan pada Kamis (7/1/2020), sekitar pukul 14.00 WIB,” ujar Eko, Minggu (10/1/2020).

Eko menambahkan, penangkapan itu bermula ketika petugas melakukan penyelidikan terhadap keberadaan SB, kemudian personel langsung berangkat ke Sigli, untuk melakukan pengejaran.

Baca juga :  Selama 2020, Polres Lhokseumawe Pecat Lima Personel

Kala itu tersangka sedang berada di depan salah satu SPBU di kota kabupaten tersebut, sehingga personel langsung melakukan penangkapan, kemudian tersangka di bawa ke Mapolres Lhokseumawe.

Baca juga :  Ratusan Kepala Desa di Aceh Dikarantina

“Ketika dilakukan penggeledahan, maka tidak ditemukan barang bukti sabu-sabu dan kami telah menyita satu uni telepon seluler. Tersangka dijerat dengan ayat 2 Undang-Undang No 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman mati,” tutur Eko.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+