Mesut Ozil Gabung Ke Fenerbahce

 Mesut Ozil Gabung Ke Fenerbahce

Mesut Oezil

Samudrapost.com – Mesut Oezil berkesimpulan meninggalkan Arsenal serta bergabung dengan klub asal Turki, Fenerbahce. Oezil dihadirkan secara free!


Melalui Twitter pribadinya, Mesut Oezil mem- posting gambar dirinya memamerkan syal Fenerbahce. Kesimpulannya, Oezil betul- betul melewati pintu keluar Arsenal.

Oezil dikenal menyelesaikan kontraknya di Arsenal yang masih tersisa hingga musim panas alias pada bulan Juni mendatang. Tidak ayal semenjak akhir masa kemarin, jasa pemain asal Jerman itu telah tidak diperlukan.


Baca juga :  Warga Aceh Tengah Temukan 48 Kilogram Ganja Kering Di Kebun Kopi

Oezil hanya dapat duduk manis di bangku cadangan. Masuk masa 2020/ 2021, malah namanya sama sekali tidak terdaftar dalam skuad Arsenal!

Dirangkum detikSport dari bermacam sumber, Mesut Oezil hendak digaji sebesar 65 ribu paun per minggu ataupun setara Rp 1, 2 miliyar. Jumlah yang begitu sedikit, dibandingkan gajinya di Arsenal yang memegang angka Rp 6 miliyar per minggu.

Baca juga :  2 Momen Manis Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United Hingga Bikin Ibunda Menangis Haru

Walaupun begitu, masih terdapat bonus- bonus yang menanti Ozil. Pasti, bergantung dari performa serta kontribusinya di lapangan.

Ozil dikabarkan terikat kontrak sepanjang 3 tahun.

pada 2 September 2013, Mesut Oezil dibeli Arsenal dari Real Madrid . Gelandang asal Jerman itu ditebus dengan harga 42 juta paun ataupun setara Rp 824 miliyar.

Baca juga :  Sah, Kamala Harris Jabat Wakil Presiden Amerika Serikat

4 Piala FA serta 2 kali Community Shield sempat diraihnya. Tetapi sayangnya, sebagian masa terakhir Oezil telah terpinggirkan. Diawali pada akhir masa jabatan manajer Arsenal saat sebelum Mikel Arteta, Unai Emery.

Oezil pula mencatatkan 254 penampilan bersama The Gunners di segala kompetisi dengan sumbangan 44 berhasil serta 77 assist.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+