Lechia Gdansk Pesta Gol

 Lechia Gdansk Pesta Gol

Lechia Gdansk

Lechia Gdansk baru saja pesta gol, Berita mengejutkan itu tersiar dari Polandia karena Egy Maulana Vikri berhasil membobol gawang tim lawannya, sehingga Lechia Gdansk meraih kemenangan


Egybaru usai melakukan uji coba untuk bertarung ke klub kasta kedua Liga Polandia, yang dikenal Olimpia Grudziadz pada Selasa( 19/ 1/ 2021) malam Wib. Sehingga Lechia Gdansk menang dengan skor 9- 1.

Baca juga :  Ternyata Gaji Pelatih Timnas Indonesia Belum Dibayar

Bintang timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, sukses menyumbang satu berhasil dalam pertandingan uji coba tersebut. Dia mencetak berhasil pada menit ke- 28.


Tidak cuma itu, pemain jebolan Diklat Ragunan itu pula sukses mencetak assist buat berhasil yang dicetak oleh Jan Bieganski pada menit ke- 37.

Baca juga :  Ganjar Pranowo Minta Audit Sumber Air

Hendak namun, pada babak kedua laga jadi kurang menarik sebab Egy Maulana Vikri ditukar oleh Pelatih Lechia Gdansk, Piotr Stokowiec. Juru taktik berumur 48 tahun itu memanglah terencana melaksanakan rotasi demi memandang pertumbuhan segala pemainnya.

Baca juga :  Parah, Kepala Desa Di Aceh Utara Pesta Sabu Bersama Mantan Kepala Desa

Dengan raihan satu berhasil serta satu assist pasti hendak membuat Egy Maulana Vikri terus menjadi dipercaya oleh pelatih Piotr Stokowiec.

Di kasta paling tinggi Liga Polandia ataupun Ekstraklasa masa 2020- 2021, Egy Maulana Vikri telah diberikan peluang bermain bersama Lechia Gdansk sebanyak 5 kali dengan total 62 menit

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+