Ketika Chelsea Dinilai Lembek

 Ketika Chelsea Dinilai Lembek

Sumber Foto: okezone.com

Samudrapost.com – Kalahnya klub Chelsea dari Leicester City, dalam lanjutan Liga Inggris, maka pemainnya dinilai lembek.


Pertandingan yang berlangsung di  King Power Stadium, pada Hari Rabu (20/1/2021) dini hari WIB, Chelsea kalah dengan skor 0-2 dari The Foxes. Wilfred Ndindi dan James Maddison faktor penyumbang kekalahan Chelsea.

Baca juga :  BMKG Sebut Akan Ada Potensi Gempa dan Tsunami

Sebagaimana dilansir detik.com, maka Chelsea menguasai pertandingan dengan 64,4 persen. Juga sempat melakukan 5 shot on target dari 9 percobaan.


Meskipun demikian, Jumlah shot on target yang dilakukan Chelsea masih terbilang ketinggalan dari Leicester, yang mampu melakukan 6 shot on target, serta 2 berbuah menjadi  eksekusi manis atau gol.

Baca juga :  Kini RSUCM Miliki Gedung Isolasi Pasien Covid-19

Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp, menilai bahwa, beberapa pemain Chelsea yang dinilai lembek, sehingga Frank Lampard akan menjadi marah.

Saat sekarang ini, Chelsea memperoleh posisi kedelapan Klasemen Liga Inggris, tim tersebut telah mengumpulkan 29 poin, enam kali kalah di Premier League musim ini.

Baca juga :  Kapolda Jateng Akan Tindak Tegas Perusahaan yang Cemari Sungai Bengawan Solo

Lembeknya pemain Chelsea juga diakui oleh Lampard, menurutnya  tim London barat kurang hal-hal mendasar, terutama berlari.

Komentar Facebook

Berita terkait