Film Cell Tayang Di Bioskop Trans TV

 Film Cell Tayang Di Bioskop Trans TV

Jakarta | Samudrapost.com – Malam Ini, Rabu (20/1/2020), pukul 21.30 WIB, Bioskop Trans TV menayangkan Film Cell. Film Cell ini merupakan genre action-horor.


Film Cell tersebut bercerita tentang telepon seluler misterius yang bisa mengubah penggunanya menjadi zombie. Film ini dikisahkan melalui novel yang berjudul Cell, karya Stephen King tahun 2006.

Apabila merujuk pada situs IMDb, maka film Cell dengan ranting 4,4 dari 25,330 pengguna situs itu. Sementara Situs Rotten Tomatoes, berhasil memperoleh skor 11 persen dan skor penonton 17 persen.


Baca juga :  Film The Expendables 2, Malam Ini Di Bioskop Trans TV

Kisah Film Cell ini bermula dari seniman yang bernama Clayton “Clay” Riddell, memilih untuk meninggalkan kekasihnya, Sharon dan anaknya. Selama satu tahun kepergiannya, ia memilih untuk fokus menyelesaikan novel.

Namun saat Riddel berniat kembali pada keluarganya, tiba-tiba baterai telepon selulernya habis ketika berada di Bandara International Boston. Sehingga terpaksa menggunakan telepon umum dan merubah jaringan dunia.

Baca juga :  Banjir Aceh Utara Telan Korban

Setiap yang menggunakan ponsel, maka akan menjadi zombie dan Riddel yang tidak menggunakan telepon selulernya itu selamat dari wabah itu.

Ketika dalam kondisi itu, dirinya memilih pergi ke stasiun bawah tanah dan bertemu Thomas “Tom” McCourt dan pergi bersamanya.
Ketika melewati terowongan, temannya ditusuk hingga meninggal dunia oleh orang yang terpapar virus yang bernama “phoner” dan pun membawa Tom ke apartemen dan bertemu tetangganya.

Baca juga :  Mr. Right, Ketika Jatuh Cinta Pada Pembunuh Bayaran

Film Cell diperankan oleh Cusack,sementara Samuel L. Jackson dan Isabelle Furhman sebagai pemeran utama dalam Film Cell tersebut.

 

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+