Wali Kota Lhokseumawe Resmikan Sirkuit Permanen Motocross Grastrack Paloh

 Wali Kota Lhokseumawe Resmikan Sirkuit Permanen Motocross Grastrack Paloh

Samudrapost.com | Lhokseumawe – Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, meresmikan Sirkuit Permanen Motocross Grastrack Paloh, di Desa Meuria Paloh, Kecamatan Muara Satu, kota setempat. Bukan hanya itu saja, para crossser juga memperebutkan piala Koni Aceh.

Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, mengatakan, dengan adanya sirkuit tersebut maka diharapkan bisa menjadi sebagai ajang silaturahmi dan tidak ada lagi yang melakukan balapan di jalan-jalan umum.

Baca juga :  31 Pegungsi Rohingya Kabur Dari Lokasi Penampungan

“Dengan adanya sirkuit ini maka harus dijadikan sebagai hal-hal yang positif, yaitu menjadi ajang silaturahmi dengan sesama crossser dari daerah lain dan jangan lagi melakukan balapan dijalan umum,” ujar Suaidi Yahya kepada dialeksis.com, Senin (21/12/2020).

Baca juga :  Bangkai Babi Kembali Ditemukan di Pinggir Jalan Kota Medan

Suaidi Yahya menambahkan, dirinya juga akan melengkapi berbagai sarana pendukung lainnya, sehingga sirkuit tersebut bisa benar-benar sempurna dan bisa digelar berbagai even-even nasional.

Sementara itu, Ketua Panitia Mansur Paloh mengatakan, dalam rangkain peresmian sirkuit tersebut, pihaknya juga menggelar lomba untuk memperebutkan Piala Koni Aceh, dengan menghadirkan crossser dari Banda Aceh dan Kota Lhokseumawe.

Baca juga :  Akademisi Apresiasi Pemko Lhokseumawe Tentang Pencegahan Corona

“Masing-masing kelas yang dilombakan yaitu, sport dan trail, bebek 125, bebek 110, sport dan trail lokal. Kami beterimakasih kepada Bapak Wali Kota Lhokseumawe, atas kepeduliannya terhadap olaharaga ini,” tutur Mansur Paloh.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+