Tim Gabungan Razia Masker Ke Cafe Di Lhokseumawe

 Tim Gabungan  Razia Masker Ke Cafe Di Lhokseumawe

Lhokseumawe | Samudrapost.com – Dalam rangka mencegah terjadinya penularan Covid-19, tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP Kota Lhokseumawe, melakukan razia masker ke sejumlah cafe di kota itu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, Kasubag Humas Salman Alfarisi, mengatakan, saat melakukan razia tersebut, pihaknya ada menemukan tiga orang yang tidak menggunakan masker, sedang duduk di salah satu cafe.

Baca juga :  Positif Covid-19 Tinggi Di Aceh, Ini Sebabnya

“Saat kami melakukan razia di salah satu cafe yang ada di Jalan Listrik, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, maka kami menemukan ada tiga orang yang tidak menggunakan masker,” ujar Salman, Jumat (12/12/2020).

Baca juga :  Sebelum Pelantikan Joe Biden, Mahkamah Agung Amerika Diancam Bom

Salman menambahkan, kemudian ketiga warga tersebut langsung dilakukan pendataan identitas, kemudian diberikan teguran agar kedepannya apabila keluar rumah harus menggunakan masker.

Pihaknya selalu mengimbau warga Kota Lhokseumawe, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, agar bisa terhindar dari virus corona atau Covid-19, sehingga personel rutin melakukan kegiatan patroli yustisi.

Baca juga :  20 April: 2,39 Juta Orang Terinfeksi Corona

“Jangan pernah anggap sepele dengan virus corona atau Covid-19 ini, makanya kita semua harus selalu menerapkan protokol kesehatan, agar bisa terhindar dari virus tersebut,” tutur Salman.

Berita terkait