Polisi Aceh Patroli Penerapan Protokol Kesehatan Di Malam Hari

 Polisi Aceh Patroli Penerapan Protokol Kesehatan Di Malam Hari

Aceh Timur | Samudrapost.com – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Peureulak Barat, melakukan patroli malam ke sejumlah permukiman warga di Desa Beusa Seberang, Kabupaten Aceh Timur, untuk penerapan protokol kesehatan.


Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Irfan mengatakan, patroli tersebut selain untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, juga untuk mengawasi penerapan protokol kesehatan di kalangan masyarakat.

Baca juga :  Pasangan Sesama Jenis dari Irlandia Segera Menikah

“Dalam patroli ini, kami juga mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan di kalangan masyarakat, sehingga bisa mencegah terjadinya penularan virus corona, serta untuk antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Irfan.


Baca juga :  Banyak Warga Aceh Yang Di PHK Di Malaysia

Irfan menambahkan, dalam patroli tersebut, pihaknya selalu mengimbau masyarakat untuk tetap menggunakan masker apabila berada di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Ini kami lakukan untuk memutus mata rantai penularan virus corona atau Covid-19, maka kami selalu mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tutur Irfan.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+