Polisi Aceh Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

 Polisi Aceh Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Lhokseumawe | Samudrapost.com – Warga Desa Blang Reuma dan Desa Saramaba, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara, yang terdampak akibat pandemi Covid-19, mendapatkan bantuan dari Kepolisian Sektor (Polsek) setempat.

Plh Kapolsek Meurah Mulia, Iptu Rusyidi AR mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat, berupa sembilan bahan pokok (sembako) dan disalurkan langsung dengan mendatangi masing-masing rumah.

Baca juga :  Pemerintah Aceh Dinilai Tidak Transparan Mengenai Dana Covid-19

“Proses penyalurannya dengan cara mendatangi langsung ke setiap rumah yang ada di Desa Blang Reuma dan Desa Saramaba, hal ini diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Rusyidi, melalui siaran persnya, Jumat (11/12/2020).

Baca juga :  Rapid Test, Dokter di Aceh Positif Terjangkit Corona

Rusyidi menambahkan, bantuan itu diserahkan kepada Personel Polsek Meurah Mulia, kemudian langsung disalurkan ke setiap warga, dengan mendatangi masing-masing rumah.

Dirinya berharap agar bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan juga megimbau agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga :  Kasus virus corona tanpa gejala melonjak, China keluarkan aturan baru

“Kami juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, hal ini penting untuk dilakukan agar mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Rusyidi.a

Berita terkait