Polisi Aceh Awasi Penerapan Protokol Kesehatan Di Kalangan Pelajar

 Polisi Aceh Awasi Penerapan Protokol Kesehatan Di Kalangan Pelajar

Lhokseumawe | Samudrapost.com – Personel Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Batu, Polres Lhokseumawe, terus melakukan kegiatan dialogis guna untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan dikalangan pelajar.


Kapolsek Muara Batu, Ipda Herman Syahputra, mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penularan virus corona atau Covid-19, serta bisa menekan angka penyebaran.

Baca juga :  Menjelang Sahur, Warga Gerebek Pasangan Mesum Di Aceh

“Petugas yang terdiri dari dua personel dari Polsek Muara Batu, anggota Koramil 04 Muara Batu dan staf kecamatan mendatangi, serta menerangkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” ujar Herman melalui keterangan tertulis, Jumat (18/12/2020).


Baca juga :  Ini Metode Beli Paket Telkomsel 10 GB Dengan harga Rp 22. 000

Herman menambahkan, saat berada di Desa Cot Seurani, Kecamatan Muara Batu, Aceh Utara, pihaknya melakukan patroli dialogis dan memberikan imbauan kepada pelajar untuk selalu menggunakan masker.

“Di Desa Cot Seurani petugas gabungan ini melakukan kegiatan patroli dialogis dan sosialiasasi protokol kesehatan, pelajar diimbau selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir,” tutur Herman.

Baca juga :  Begini Kondisi Tenaga Medis Rumah Sakit Di Aceh Yang Terpapar Covid-19

Komentar Facebook

Berita terkait