Petugas Gabungan Di Aceh Timur Patroli Protokol Kesehatan

 Petugas Gabungan Di Aceh Timur Patroli Protokol Kesehatan

Aceh Timur | Samudrapost.com – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI dan Polri, melakukan patroli untuk penerapan protokol kesehatan pada malam hari, dengan sasaran permukiman warga di Desa Simpang Jernih, Aceh Timur.


Kapolsek Simpang Jernih Ipda Ade Candar, mengatakan, dalam patroli tersebut, petugas memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, agar mencegah penularan Covid-19.

Baca juga :  Tidak Tahu Pasien Corona, Tenaga Medis RS Arun Lhokseumawe Diisolasi

“Patroli ini merupakan salah satu hal untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19 dan juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menarapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Ade melalui keterangan tertulis.


Baca juga :  Wanita Aceh Timur Ditangkap karena Antar Sabu-sabu ke Rutan Idi

Ade menambahkan, dalam pelaksanaanya, petugas patroli gabungan dalam memberikan imbauan secara humanis kepada warga, dengan tujuan agar mematuhi protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker.

“Selain melakukan patroli protokol kesehatan, kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas, dalam kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas menjalin silaturahmi kebersamaan Polsek Simpang Jernih dengan Koramil 10/SPJ,” tuturnya.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+