Kepala Desa Di Aceh Minta Jangan Ada Kebaktian Natal Di Rumah Pribadi

 Kepala Desa Di Aceh Minta Jangan Ada Kebaktian Natal Di Rumah Pribadi

Aceh Tamiang | Samudrapost.com – Kepala Desa Purwodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, telah mengirimkan surat yang berisikan tidak memberikan izin menggelar kebaktian natal dan tahun baru di rumah pribadi warga.


Sebagaimana diketahui, surat tersebut telah ditandatanggani pada tanggal 17 Desember 2020 dan ditujukan kepada Camat Kejuruan Muda, Devi Manulang dan diteruskan ke Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Aceh Tamiang.

Baca juga :  Rupiah Menuju Pelemahan 5 Hari Beruntun

Pada tanggal 12 Desember 2020, Kepala Desa Purwodadi, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Gamal Eka Putra, telah menggelar pertemuan dengan warga dan berkesimpulan tidak memberikan izin menggelar kebaktian natal dan tahun baru di rumah pribadi.


Baca juga :  Seorang Ayah di Aceh Perkosa Anak Kandungnya Selama 2 Tahun

Bupati Aceh Tamiang, Mursil mengatakan, dirinya sudah mengetahui tentang persoalan tersebut dan meminta forum komunikasi pimpinan kecamatan terdiri dari camat, kapolsek, dan koramil untuk duduk bersama warga.

Baca juga :  Cegah Corona Ratusan Kepala Desa di Aceh Dikarantina

“Mengenai hal tersebut, maka saya sudah minta Forkopincam untuk menyelesaikan dan mencari solusi terbaik,” tutur Mursil.

 



Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari Samudrapost.com. Ayo bergabung di Grup Telegram "Samudra Post", caranya klik link https://t.me/samudrapost, kemudian join. Install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel, dan nikmati berbagai kemudahannya !


Facebook Comment

Berita terkait