Bupati Aceh Timur Salat dan Makan Malam Bersama Pengungsi Banjir

 Bupati Aceh Timur Salat dan Makan Malam Bersama Pengungsi Banjir

Aceh Timur | Samudrapost.com – Sepulang meninjau lima unit rumah hanyut dihantam banjir di Desa Blang Rambong, Kecamatan Banda Alam, Aceh Timur, Bupati Aceh Timur, H Hasballah bin HM Thaib SH atau Rocky tiba di Desa Benteng tepat memasuki Shalat Magrib, Minggu (6/12/2020).

Kemudian Bupati bersama rombongan langsung Shalat Magrib di desa itu. Usai shalat, Bupati Aceh Timur pun ikut makan bersama pengungsi di Masjid Desa Benteng.

Baca juga :  Baru Kenal Di Facebook, Brondong Asal Aceh Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Wanita 34 Tahun

Sebab, saat itu warga telah memasak nasi dan mie campur telur yang sebelumnya sembako tersebut telah disalurkan Pemkab Aceh Timur.

Dengan lahap, Bupati Rocky didampingi Kalak BPBD Ashadi, Kadis Pendidikan Saiful Basri, Kepala Dinsos Ir Elfiandi, Kasatpol PP T Amran, Ketua KNPI Yusnil Amri, dan Sekretaris KNPI H Sulaiman Tole, serta muspika setempat, menyantap menu ala kadar itu.

Baca juga :  1,2 juta Vaksin Covid-19 Mendarat Di Indonesia

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aceh Timur mengapresiasi Keuchik Benteng yang telah mendirikan dapur umum bagi warganya yang mengungsi.

Apresiasi juga diberikan Bupati Rocky karena keuchik berada di tengah-tengah masyarakat saat musibah bencana alam sedang melanda.

Baca juga :  TNI Selamatkan Bayi Yang Terjebak Banjir Di Aceh Timur

Sementara itu, Keuchik Benteng, Asalam mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rocky dan rombongan yang telah mengunjungi desa mereka yang terdampak banjir sekaligus menyalurkan bantuan.

“Terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang disalurkan Pak Bupati,” ungkap Asalam seraya menyebutkan 195 KK warganya terpaksa mengungsi akibat rumahnya dilanda banjir.[serambi]

Berita terkait