Banjir Di Aceh Timur Telan Korban

 Banjir Di Aceh Timur Telan Korban

Aceh Timur | Samudrapost.com – Sejak dua hari terakhir, hampir seluruh daerah di Aceh dilanda hujan deras hingga menyebabkan banjir, namun banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Timur telah menelan korban.

Kapolsek Nurussalam, Aceh Timur, Iptu Abdullah, mengatakan, akibat banjir yang menerjang di wilayah itu, menyebabkan dua remaja terseret arus di Desa Mesjid, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur, sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca juga :  Kepala Desa Yang Bacok Warga Di Aceh Akankah Dicopot?

“Kedua remaja yang terseret arus itu bernama Cut Putri Aulia (13) dan Ramadani (14), hingga sejumlah personel melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet, hingga Cut Putri Aulia berhasil diselamatkan, serta dibawa ke Puskesmas Nurussalam, Aceh Timur,” ujar Abdullah, Sabtu (5/12/2020).

Baca juga :  Pasien Positif Corona Di Aceh Minta Maaf

Abdullah menambahkan, sementara Ramadani ditemukan meninggal dunia. Kejadian tersebut berawal ketika Putri mengajak Ramadani untuk melihat banjir dan mereka berdua berjakan kaki melintasi banjir.

Tiba-tiba banjir sangat kencang dan kedua remaja itu terseret arus. Ketika keduanya hanyut akibat terbawa arus, maka ada warga yang melihat sehingga Putri berhasil diselematkan, sementara Ramadani tidak berhasil.

Baca juga :  Diduga Akibat Potong Besi, Area Pabrik AAF Terbakar

“Tim gabungan yang dimpimpin oleh Bupati Aceh Timur, Hasballah M Thaib mendatangi lokasi, saat dicari dengan perahu karet maka jenazahnya telah ditemukan dan diserahkan ke keluarga,” tutur Abdullah.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+