Sadis, Kim Jong Un Pernah Menembak Sampai Hancur Pejabat Tingginya

 Sadis, Kim Jong Un Pernah Menembak Sampai Hancur Pejabat Tingginya

Jakarta | Samudrapost.com – Pemimpin Tertinggi Korea Utara (Korut) Kim Jong Un dikenal sebagai seorang tokoh yang sangat bengis. Bayangkan, tak hanya warga biasa, namun keluarganya pun tidak luput dari serangan yang dilancarkan generasi ketiga pemimpin negara di utara Semenanjung Korea itu.
Baru-baru ini, Kim baru saja dilaporkan melancarkan aksi pembunuhan terhadap pedagang valas di negara itu.

Lantas apa saja daftar pembunuhan sadis yang dilakukan Kim Jong Un:

1. Lempar paman ke kerumunan anjing lapar.

Pada awal tahun 2014, paman Kim Jong Un, Jang Song-Thaek, pernah dijatuhi hukuman mati oleh Kim. Hukuman itu dijatuhkan karena sang paman dituding sedang membentuk faksi baru yang dapat menggulingkan pemerintahan. Selain itu, Jang juga pernah diisukan terlibat dalam skandal korupsi yang merugikan.

Baca juga :  Gadis 14 Tahun Di Aceh, Diperkosa Oleh Ayah Tirinya

Dalam eksekusi matinya itu, Kim memutuskan untuk menggunakan cara yang sadis. Ia menggunakan 120 ekor anjing lapar untuk menggigiti pamannya yang sudah terikat tak berdaya itu. Disaksikan oleh 300 orang lebih pejabat Korut lainnya, eksekusi mati itu berlangsung selama satu jam.

2. Menembak Musisi

Kim Jong Un juga pernah dilaporkan membunuh 11 orang musisi yang dituduh telah melanggar undang-undang (UU) pornografi di negara sosialis itu.

Dikutip dari The Independent, 11 orang itu dieksekusi dengan senapan mesin anti pesawat hingga tidak berbentuk lagi.

Baca juga :  Impian Lazismu, Wujudkan Masyarakat Kurang Mampu Menjadi Ceria Saat Ramadan

Video eksekusi itu sempat tersebar di dunia maya. Salah seorang yang menonton video tersebut menyatakan bahwa hal itu adalah hal yang mengerikan.

3. Menembak Sampai Hancur Pejabat Tingginya

Di tahun 2016, Hwang Min, mantan Menteri Pertanian Ri dan Yong-jin, seorang pejabat senior di Kementerian Pendidikan, dieksekusi dengan senjata anti-pesawat di Akademi Militer di Pyongyang.

Hwang dilaporkan dibunuh karena membuat proposal kebijakan yang dipandang sebagai ancaman langsung bagi kepemimpinan Kim. Laporan itu tidak memberikan rincian proposal. namun Ri diisukan telah dieksekusi karena tertidur selama pertemuan yang dipimpin oleh Kim.

Baca juga :  Film ATM, Kisah Horor Disekitar ATM

Dilansir dari The Guardians, kedua orang itu menutup sebuah laporan dieksekusi menggunakan senjata otomatis anti-pesawat.

4. Membunuh Pedagang Valuta Asing

Baru-baru ini intelijen Korea Selatan melaporkan bahwa Kim Jong Un telah membunuh beberapa pedagang valuta asing di negara itu. Ia dikabarkan gerah dengan aksi para pedagang yang dianggap sangat kapitalis.

Memang akhir-akhir ini, Kim Jong Un sedang berupaya merebut balik perekonomian dari beberapa hal yang telah dikapitalisasi untuk kembali kedalam tangan negara. Hal ini dipicu sanksi ekonomi yang masih diturunkan menyusul program nuklir Korut yang belum dihentikan.[CNBC Indonesia]

 

Berita terkait