Polisi Lhokseumawe Ditemukan Gantung Diri Dikediamannya

 Polisi Lhokseumawe Ditemukan Gantung Diri Dikediamannya

Lhokseumawe | Samudrapost.com – Salah seorang personel polisi dari Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe, berinisial F,  ditemukan gantung diri dikediamannya di Komplek Griya Kana Meugah, Dusun A Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Lhokseumawe.


Menurut informasi yang diperoleh, personel aparat kemananan negara itu, ditemukan gantung diri di pintu belakang kediamannya, dengan menggunakan kain batik panjang dan dinyatakan meninggal dunia.

Baca juga :  Ahok Minta Pesantren Tiru Nabi Muhammad

Kasubbag Humas Polres Lhokseumawe, Salman Alfarisi mengatakan, dirinya mendapatkan informasi tentang peristiwa tersebut, sekitar pukul 07.15 WIB dan sejumlah personel polisi langsung mendatangi TKP.


“Peristiwa itu benar terjadi, tadi saya mendapatkan informasi sekitar pukul 07.15 WIB dan saat itu, sejumlah personel polisi juga langsung mendatangi lokasi tempat kejadian perkara,” ujar Salman.

Baca juga :  Tidak Pakai Masker, Seratus Warga Lhokseumawe Disuruh Cabut Rumput

Salman menambahkan, mengenai apa motifnya, maka sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Saat sekarang ini pihaknya sedang berduka karena kehilangan salah seorang personel yang terbaik.

“Kasus ini masih terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut, sehingga nantinya bisa diketahui apa motifnya. Saat ini kami semua sedang berduka, karena telah kehilangan salah seorang personel yang terbaik,” tutur Salman.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+