Karena Narkoba, PNS Di Aceh Ditangkap Polisi

 Karena Narkoba, PNS Di Aceh Ditangkap Polisi

Lhokseumawe | Samudrapost.com –   Salah seorang anggota Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Aceh Utara, ditangkap oleh personel Kepolisian Resor (Polres) Lhokseumawe, karena terbukti mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto mengatakan, oknum PNS tersebut ditangkap di kediamannya di Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe dan tanpa ada perlawanan.

Baca juga :  Program Ketahanan Pangan Ala Lazismu Lhokseumawe

“Jadi oknum PNS ini berinisial J dan ditangkap saat berada di kediamannya, berdasarkan hasil pengembangan, dirinya telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu selama delapan bulan,” ujar Eko Hartanto, saat konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, Kamis (26/11/2020).

Eko menambahkan, barang bukti yang disita berupa paket kecil sabu-sabu dan alat hisab dan saat sekarang ini ia telah ditahan di Mapolres Lhokseumawe, untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga :  300 Kasus Covid-19 Di Aceh Tamiang

Pihaknya juga akan menelusuri jaringannya siapa dan barang haram tersebut dibeli dari siapa. Bukan hanya itu saja, pihaknya juga menangkap 12 pria lainnya, dengan kasus yang beragam, yaitu kasus mulai dari pemakai hingga pengedar sabu-sabu.

Baca juga :  PSBB Jakarta Diperpanjang, Pengusaha Mal Lesu

“Semua mereka ini ditahan untuk penyidikan lebih lanjut. Dua pekan terakhir ini semua mereka ditangkap. Kami imbau agar masyarakat pro aktif memerangi narkoba agar kita mudah menangkapnya,” tutur Eko.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+