Dinkes Lhokseumawe Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

 Dinkes Lhokseumawe Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

Lhokseumawe | Samudrapost.com – Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan, hal tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, Said Alam Zulfikar mengatakan,  dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan tersebut, pihaknya juga ikut berkerjasama dengan instansi lainnya.

Baca juga :  Update Terbaru Wilayah Indonesia yang Terancam Tsunami Raksasa

“Mari kita satukan tekat secara bersama-sama, untuk melawan Covid-19 ini. Salah satu caranya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Said Alam, Minggu (1/11/2020).


Said Alam menambahkan, cara menerapkan protokol kesehatan yang baik adalah, dengan menggunakan motode 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak minimal 1 meter.

Baca juga :  20 April: 2,39 Juta Orang Terinfeksi Corona

Sosialisasi protokol kesehatan tersebut dilakukan kepada semua kalangan. Apalagi saat sekarang ini vaksin yang paling ampuh adalah dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga :  Ancaman Selain Covid-19 Makin Nyata, Untuk Cari Pangan Bakal Susah

“Mari kita semua mengambil peran untuk memberantas Covid-19, yaitu dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, karena itu merupakan vaksin yang paling ampuh untuk saat ini,” kata Said Alam.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+