Dinkes Lhokseumawe Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

 Dinkes Lhokseumawe Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

Lhokseumawe | Samudrapost.com – Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan, hal tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, Said Alam Zulfikar mengatakan,  dalam melakukan sosialisasi protokol kesehatan tersebut, pihaknya juga ikut berkerjasama dengan instansi lainnya.

Baca juga :  Zakat Adalah Solusi Disaat Badai Corona

“Mari kita satukan tekat secara bersama-sama, untuk melawan Covid-19 ini. Salah satu caranya adalah dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Said Alam, Minggu (1/11/2020).

Said Alam menambahkan, cara menerapkan protokol kesehatan yang baik adalah, dengan menggunakan motode 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak minimal 1 meter.

Baca juga :  Luhut Bertemu Donald Trump Di Gedung Putih

Sosialisasi protokol kesehatan tersebut dilakukan kepada semua kalangan. Apalagi saat sekarang ini vaksin yang paling ampuh adalah dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Baca juga :  Imam Masjid Ini Dipecat Gara-gara Menghentikan Salat Berjamaah Karena Corona

“Mari kita semua mengambil peran untuk memberantas Covid-19, yaitu dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, karena itu merupakan vaksin yang paling ampuh untuk saat ini,” kata Said Alam.

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+