Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Lhokseumawe Meningkat

 Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 Di Lhokseumawe Meningkat

Petugas Puskesmas Muara Dua, Kota Lhokseumawe, saat mengambil sampel swab salah seorang warga | Foto: samudrapost.com / Agam

Lhokseumawe | Samudrapost.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lhpkseumawe pada Senin (30/11/2020), kembali merilis terkait jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 ataupun yang sudah dinyatakan sembuh.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar menyebutkan, untuk total warga yang konfirmasi Covid-19 sampai hari ini, mencapai 328 orang.

Baca juga :  Hasil Rapid Tes, 3 Warga Aceh Positif Corona

“Dari 328 warga Lhokseumawe yang terpapar Covid-19, sebanyak 302 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh,” papar dr Said.

Lanjut dr Said, untuk saat ini, warga Kota Lhokseumawe yang masih terpapar Covid-19 tersisa 12 orang.

Baca juga :  Ruslan: PKB Harus Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat

“Dari 12 orang yang masih terpapar, sembilan orang sedang menjalani isolasi mandiri dan tiga lagi dirawat di rumah sakit. Untuk yang meninggal 14 orang,” sebut dr Said.

Pada kesempatan tersebut, kembali dr Said mengimbau masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dengan kondisi secara global kasus Covid-19 terus meningkat.

Baca juga :  Polres Lhokseumawe Tangkap DPO Polda Kepri

“Terus terapkan protokol kesehatan, seperti selalu menggunakan masker bila sedang di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun sesering mungkin, dan jaga jarak,” demikian dr Said.[serambi]

Komentar Facebook

Berita terkait

Redaksi menerima tulisan opini dan konten jurnalis wargaKirim
+