Usai Mencuri Kambing, Pria Di Aceh Utara Tabrak Kambing Hingga Kritis

 Usai Mencuri Kambing, Pria Di Aceh Utara Tabrak Kambing Hingga Kritis

Lhokseumawe | Samudrapost.com – Salah seorang pria berinisial IS, 55 tahun, warga Desa Ubit Paya Kecamatan Meurah Mulia, Aceh Utara, kondisinya kritis karena menabrak dua ekor kambing, sehingga mengalami luka parah di bagian wajah.

Kapolsek Lhoksukon, Iptu Yussyah Riandi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 10 Oktober 2020, pria tersebut melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor matic, setelah ketahuan sama warga karena mencuri kambing.

Baca juga :  PT Perta Arun Gas Terus Kembangkan Kebun Agrowisata

“Pria itu sempat dikejar oleh warga di Desa Bukit Sentang Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, karena telah mencuri kambing milik warga, sehingga pelaku mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi,” ujar Yussyah, Minggu, 11 Oktober 2020.

Yussyah menambahkan, saat sedang mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi, maka menabrak dua ekor kambing hingga mati, kemudian motornya itu masuk ke jalan yang berlubang.

Baca juga :  Beredar Foto dan Rekaman Video Call Panas, Diduga Istri Kepala Desa Di Aceh

Bahkan pelaku pencuri kambing tersebut, juga sempat terseret hingga kepalanya membentur batu hingga keluar darah. Maka luka-luka yang dialami oleh pelaku bukan karena amukan warga.

“Jadi luka-luka yang terjadi terhadap pelaku, bukan karena amukan warga. Tapi karena mengalami kecelakaan, yaitu karena menabrak dua ekor kambing hingga mati,” tutur Yussyah.

Baca juga :  Pejabat Aceh Yang Dibekuk Bersama Perempuan Di Medan, Ternyata Usai Pesta Narkoba

Tambahnya, dua ekor kambing yang ditabrak hingga mati itu, merupakan milik Yusri, 44 tahun, Kepala Desa Bukit Sentang Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara.

“Usai mendapatkan informasi, maka sejumlah personel dari Polsek Lhoksukon langsung menuju ke lokasi dan membawa pelaku pencuri kambing itu kerumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” kata Yussyah.

Berita terkait